Harapan Wakil Gubernur SulSel pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Takalar ke-60 Tahun

Terkini.id-Takalar. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang berkesempatan hadir pada acara kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Takalar Peringatan Hari Jadi Takalar ke-60 yang dihelat pada Senin,10 Februari 2020 di kantor DPRD Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya tersebut, Wagub SulSel Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi dan semangat pada Masyarakat Kab Takalar.

Baca Juga: MTF Market ‘Harajuku’ Kembali Digelar, Berlangsung di Mal Pipo Mulai...

Pembangunan Bendungan Pammukulu di Kab Takalar seluas 6.800 ha , serta menghasilkan listrik sekitar 2,5 juta Watt yang go green serta air baku sebanyak 2,5 juta M3 selain itu sebagai pengendali banjir.

“Disamping itu pula mempunyai nilai secara ekosistem, ekologi dan ekonomi dan juga menyasar sektor pertanian , perikanan dsb, yang menjadi nilai atas kehadiran Infrastruktur Bendungan Pammukulu,” ujar Wagub SulSel.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi ke Media, FCC Berkunjung ke Kantor Redaksi Terkini.id

Takalar juga menjadi salah satu Kabupaten sebagai penopang kawasan Mamminasata seperti Tanaman Jagung.

Kedepannya, Kabupaten Takalar semakin tumbuh namun tetap menjaga isu Lingkungan Hidup, Sosial ekonomi, Keseimbangan antara investor dan masyarakat, Sosial pembangunan seperti transfer ilmu, Melalui Smoth Transisi System serta bekerja sama dan terbuka sepanjang berazazkan Manfaat.

Sebagai pelayan rakyat, sesuatu yang terbaik di perbuat untuk rakyat dan bermanfaat buat masyarakat.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi ke Media, FCC Berkunjung ke Kantor Redaksi Terkini.id

“Kritik membangun menjadi hal yang sangat penting,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

“Mari kita bangun Sulawesi Selatan untuk membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik,” harap Wagub SulSel diakhir pidato sambutannya.

Bagikan