Haryadi Suyuti Terjerat OTT KPK, Gibran: Kerja Sama Tetap Lanjut, Tidak Masalah

Terkini.id, JakartaWali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memberikan komentarnya perihal mantan Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, yang terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedua pesohor tersebut sebetulnya telah melakukan kerja sama atas nama Pemkot Yogyakarta dan Pemkot Solo untuk sejumlah bidang.

Gibran pun mengungkapkan bahwa kerja sama antara Pemkot Yogyakarta dan Pemkot Solo akan terus berjalan meskipun ada insiden OTT ini.

Baca Juga: Gibran Murka, Tarik Masker Paspampres Saat Minta Maaf!

“Kerja sama tetap lanjut, nanti sama pejabat yang menggantikan dan tidak masalah,” ujar Gibran dilansir dari Suara.com, Sabtu 4 Juni 2022.

Menurut Gibran, kerja sama akan terus dilanjutkan dengan pengganti Haryadi Suyuti dan hal tersebut tidak masalah baginya. Gibran pun juga acap kali melakukan komunikasi dengan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sarankan Polisi Pakai Tongkat Saja, Eko Kuntadhi Sindir:...

“Gak papa (efek) iya, kerja sama dengan Pemkot Yogyakarta tetap kita lanjutkan. Kita juga sering komunikasi dengan Pak Heroe Poerwadi, tenang saja nanti kita follow up terus,” tambahnya.

Sebagai informasi, kerja sama telah terjalin antara Pemkot Solo dengan Pemkot Yogyakarta kala Haryadi Suyuti masih menjabat sebagai Wali Kota Yogyakarta.

Kedua belah pihak telah menandatangani kerja sama dalam sejumlah bidang diantaranya kegiatan eSports, Yogya-Solo marathon, dan Yogya-Solo Great Sale.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sarankan Polisi Pakai Tongkat Saja, Eko Kuntadhi Sindir:...

“Ini harus terealisasi, nanti tak carikan kota-kota lain juga untuk kerjasama. Tenang saja sambil jalan,” pungkasnya.

Bagikan