Hasnah Syam Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA FKG Unhas, Begini Pesan Wapres JK

Hasnah Syam Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA FKG Unhas, Begini Pesan Wapres JK

Terkini.id, Jakarta – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) menggelar Halal Bihalal di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 6 Juli 2019 lalu.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak Kabupaten Barru, Hasnah Syam, Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla beserta Istri, Wakil ketua KPK RI Laode M.Syarif, Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, Dirjen Bina Kontruksi Kementrian PUPR Syarif Burhanuddin, dan Rektor UNHAS.

Pada momen kali ini, Hasnah Syam ditunjuk menjadi Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Gigi UNHAS seluruh Indonesia. Hasnah langsung dilantik oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla, bersama dengan beberapa Ketua IKA Alumni di beberapa wilayah.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla, mengimbau kepada seluruh pengurus agar bekerja dengan keikhlasan dan terpenting bagaimana menjiwai Pekerjaan yang ditekuninya tersebut.

“Pekerjaan ini tentunya tidak ada yang bisa terlalu diharapkan namun jika dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, dan juga dengan penuh ketrkunan hati yakinlah ini akan lebih baik, yang penting kita selalu ikhlas menjalaninya,”tuturnya.

Dirinyapun mengajak kepada seluruh Alumni UNHAS dari beberapa tingkatan agar tetap memperkuat ukhhuwah dan juga bagaimana memperkanalkan UNHAS ditengah-tengah masyarakat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini