Hasnah Syam: Meskipun Jadwal Padat Saya Tidak Lupa Dapil

Hasnah Syam turun ke Dapil

Terkini.id, Barru – Meskipun padat di tengah kesibukannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hasnah Syam tetap akan memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi Daerah Pemilihan dirinya terdaftar yang ada di Dapil Sulsel II.

Bahkan dia mengaku, meskipun harus menguras tenaga yang lebih ekstra karena harus pulang balik Sulsel Jakarta, namun dirinya mengaku demi kepentingan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya maka itupun akan dirinya tempuh.

“Saya tidak ingin mengecewakan konsituen, makanya semaksimal mungkin jika ada waktu luang, maka saya akan ke Dapil untuk berintraksi langsung dengan masyarakat,”kata Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Dia menjelaskan, jika posisinya sebagai salah satu anggota banggar kemudian menjadi peluang bagi dirinya untuk memberikan ide dan kebijakan penganggaran kepada para mitra-mitra DPR yang diperuntuhkan bagi kebijakan dan kepentingan di daerah.

“Melalui Komisi 9 sendiri akan menggunakan kebijakan itu untuk melakukan kebijakan yang tujuan memberikan dampak baik bagi kepentingan seluruh masyarakat Dapil Sulsel II,” jelasnya.

Baca juga:

Hasnah, mengaku melalui Komisi 9, dirinya juga telah menyuarakan terkait upaya kenaikan tarif BPJS, namun dengan beberapa alasan Pemerintah tetap ingin menaikkan dengan alasan telah terbitnya Perpu yang mengatur hal tersebut.

“Namun kemudian yang menjadi pertanyaan apakah ini bisa menyelesaikan polemik tersebut, dan saya sendiri tidak meyakini hal tersebut sehingga keputusan kami hanya ada satu jalan bubarkan BPJS,”tegas dia.

Komentar

Rekomendasi

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

5 Tenaga Medis di Barru Tertular Corona, Pernah Tangani Santri yang Positif

Gara-gara Ini, Barru Telat Salurkan Bansos di Tengah Pandemik Covid-19

Kunjungan Gubernur Sulsel di Barru Disambut dengan Vicon

Jalani Rapid Test, 7 Tenaga Medis RSUD Barru Reaktif Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar