Korban Kebakaran, Hasnah Syam Pesankan Tingkatkan Kewaspadaan

Terkini.id, Barru – Bencana Kebakaran yang menimpa warga di Dusun Ajakkang, Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, yang mengakibatkan dua rumah ludes terbakar dan bahkan satu orang lainnya menjadi korban kebakaran dan meninggal dunia.

Keprihatinan Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, atas musibah tersebut dibuktikannya dengan melakukan kunjungan dan melihat langsung kondisi rumah akibat kebakaran yang menimpa dua warga tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, memberikan dukungan moril dan juga semangat untuk kembali bangkit kepada para korban kebakaran yang terjadi di dua rumah tersebut.

“Tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini, sekarang ini apa yang telah hilang mungkin bukan lagi menjadi hak kita, kami juga berdoa agar para korban bencana bisa dikuatkan dalam menghadapi musibah tersebut,” terangnya.

Dirinya juga tidak luput mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, sehingga hal yang seperti ini tidak kembali terjadi lagi.

“Mari kita kuatkan kewaspadaan sehingga hal yang seperti ini tidak lagi terjadi ditengah-tengah kita, kami juga meminta agar kewaspadaan melalui antisifasi kemungkinan bisa mengakibatkan adanya sumber api yang bisa merugikan,” urainya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Pemkab Barru Siapkan Minimal Rp 20 Miliar untuk Penanganan Covid-19

Alumni STPDN hingga IPDN Berpencar Salurkan Sembako di Barru

Selama Tiga Bulan ke Depan, Barru Tiadakan Retribusi Jasa Umum

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Barru Keliling Imbau Warga Perangi Corona

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Barru Keliling Imbau Warga Perangi Corona

Bupati Barru Ingatkan Semua Kades Lebih Serius Perangi Corona

Selain UN Dibatalkan, Proses Belajar Siswa di Barru Tetap di Rumah hingga 18 April

Rapat Forkopimda, Akses Keluar-Masuk di Barru Dibatasi dan Makin Diperketat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar