Hemat Biaya Makan Demi Beli Kosmetik, Wanita Ini Derita Penyakit Kanker Lambung

Kosmetik
Wanita ini mengidap kanker lambung usai berhemat biaya makan demi beli kosmetik. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Jakarta – Alat kosmetik adalah hal yang sangat penting bagi wanita. Hampir semua wanita di dunia ini menggunakan kosmetik di keseharian maupun saat bepergian ke suatu acara.

Hal itu mereka lakukan agar tetap terlihat cantik setiap saat. Begitu pentingnya kecantikan bagi kaum wanita, mereka bahkan tak segan untuk mengeluarkan banyak biaya demi membeli alat kosmetik.

Bahkan, beberapa diantaranya rela menghemat pengeluarannya sehari-hari hanya demi bisa membeli alat kosmetik. Hal itu pula yang dilakukan oleh wanita asal China ini.

Dilansir dari Oriental Daily, Jumat, 22 November 2019, seorang wanita di China rela menghemat pengeluaran makannya sehari-hari hanya agar bisa membeli kosmetik mahal.

Lantaran terlalu berhemat uang untuk bisa membeli produk rias, wanita yang tak disebutkan namanya ini kerap membeli makanan murah dan tidak sehat. Ia pun tak menjaga pola makannya secara teratur.

Tidak diketahui berapa lama dia mempertahankan kebiasaan buruknya tersebut, akan tetapi wanita itu mulai sadar ada yang tak beres dalam tubuhnya sejak tinjanya berwarna hitam dan berdarah.

Pada mulanya, wanita berusia 26 tahun ini merasa akan baik-baik saja jika dirinya meminum obat. Namun, selang beberapa pekan, kondisi wanita ini tak kunjung membaik.

Ia pun memutuskan untuk memeriksakan kondisinya itu ke rumah sakit setempat. Usai diperiksa, tim dokter mendiagnosa bahwa wanita tersebut mengidap penyakit kanker lambung.

Dokter kemudian bertanya kepada wanita itu tentang kebiasaan makannya dan dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengingat berapa lama sejak dia terakhir makan makanan tepat waktu.

Bahkan jika dia makan, wanita ini akan memesan takeaway termurah sehingga dia bisa menghemat uang untuk membeli produk kosmetik.

Selain sering membeli makanan murah, wanita ini juga mengungkapkan bahwa tiap kali dirinya sibuk bekerja, ia selalu lupa untuk makan.

Bahkan terkadang, di pagi hari ia hanya mengkonsumsi roti kukus dan minum jus di sore hari. Menurutnya, kebiasaannya tersebut membantunya menghemat banyak uang.

Komentar

Rekomendasi

Berjuang Lawan Covid-19, Dokter Tirta Sempat Berstatus PDP Corona

Positif Corona, Remaja Ini Dijemput Petugas Medis Covid-19

Presenter ‘Uang Kaget’ Bantah Video Syur yang Beredar adalah Dirinya

Guru Besar FKM UI Ungkap 3 Sumber Penularan Virus Corona

Viral di Facebook, Video Pasangan Remaja Tidur Bareng Tanpa Busana

Anies Surati Pemerintah Pusat untuk Segera Lockdown Jakarta

Imbas Lockdown, Pedagang di Tegal Mengeluh Tak Bisa Makan

Larang Warga Mudik Lebaran, Jokowi Tegaskan Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar