Hendak Pijat, Pria di Makassar Meninggal Dunia di Panti Pijat

Terkini.id – Seorang pria berinisial EP (41) meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya kota Makassar, Jumat 27 Agustus 2021.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo mengungkapkan, awalnya personil kepolisian mendapat informasi adanya seorang pengunjung Panti Pijat Srikandi yang hendak pijat.

Namun saat masih menunggu di ruang loby, pria tersebut tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.

Baca Juga: Singgung Polisi Rezim Jokowi, Haris Azhar: Oposisi Melapor Kerjanya Lambat

“Sehingga karyawan panti pijat mengantar pria tersebut ke RS Daya untuk mendapat pertolongan, namun saat sampai di RSUD Daya, nyawa pria tersebut tidak tertolong,” ungkap Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo.

Berdasarkan hasil interogasi awal terhadap saksi S (34) karyawan panti pijat, awalnya korban EP datang ke panti pijat siang hari untuk pijat, saat menunggu di ruangoby, korban EP mengaku kepalanya pusing tiba-tiba mata korban melotot dan tubuh korban kejang-kejang dan keluar busa dari mulut korban.

Baca Juga: Pria Bertato Tewas Bersimbah Darah, Polisi Telusuri Identitasnya

Saat itu saksi meminta karyawan lain untuk mengantar korban EP ke rumah sakit.

“Hasil interogasi dengan keluarga korban, diketahui korban EP berprofesi sebagai anggota Polri yang bertugas di Polres Asmat Polda Papua. Adapun korban EP sudah berada di kota Makassar sejak dua tahun silam dalam rangka berobat dikarenakan korban EP mengalami penyakit gagal ginjal dan diharuskan menjalani cuci darah. Sehari – hari korban tinggal bersama anak sulungnya di  Perumahan Telkomas,” tutur Rujiyanto.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan termasuk dengan pihak Rumah Sakit Daya untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Bagikan