Hindari Penularan Covid-19, RPG Ingatkan Warga Makassar Tidak Mudik Lebaran

Terkini.id – Anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) mengingat masyarakat Kota Makassar agar mengurungkan niatnya untuk melakukan mudik lebaran tahun ini.

Hal itu disampaikan demi menghindari tingkat penularan Covid-19 di kampung halaman. 

“Kami berharap kalu kita masih sayang sama keluarga, kerabat jangan dulu pulang mudik, karena ini untuk kepentingan kita semua. Jangan sampai kita yang membawa virus ke mereka gara-gara kita mudik,” ungkap Rudy Pieter Goni.

Baca Juga: Makassar Recover Terus Bergerak

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD PDIP Sulsel ketika melakukan reses masa sidang III Tahun 2020-2021, yang dihadiri warga Kecamatan Makassar, di Pizza Ria Kafe, Jalan Gunung Latimojong Kota Makassar, Sabtu 8 Mei 2021.

Pada kesempatan itu, RPG juga meminta agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Personelnya Lakukan Vaksinasi Covid-19

“Apalagi di dalam menjalankan bulan Ramadan, bulan penuh berkah, bulan penuh maghfirah dan bulan penuh ampunan, untuk tetap konsisten menjalankan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkapnya.

Diakhir reses, RPG mengucapkan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila mana ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan, meskipun lebaran beberapa hari lagi saya mendahului untuk mengucapkan  

“minal aidzin wal Faidzin semoga kita semua kembali kefitrah.

Baca Juga: Guru di Jeneponto Jatuh Sakit Usai Divaksin: Saya Rasa Panas...

Hadir mendampingi RPG antara lain, Pengurus DPC PDIP Kota Makassar, antara lain Rusli, A Ilham Hatta, Harrie Sabrang, Syamsuddin Badabi dan Raisuljaiz, bersama dengan Pengurus PAC Kecamatan Makassar. 

Bagikan