HMI Soroti Pengangkatan Iswan Sanabi Jadi Sekretaris BKKBN Jeneponto

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto, Amrullah

Terkini.id,Jeneponto – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jeneponto sorot pengangkatan mantan Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang Iswan Sanabi sebagai sekretaris BKKBN.

Sorotan terhadap mutasi yang dilakukan Bupati Kabupaten Jeneponto diungkapkan ketua  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto, Amrullah kepada terkini.id, Rabu, 3 Juli 2019.

Menurutnya, Bupati Jeneponto harus memberikan sanksi kepada oknum pejabat yang gagal dalam menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Harusnya mantan direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang Iswan Sanabi diberikan efek jerah dengan tidak menduduki jabatan strategis sebagai sanksi dari kegagalan saat menjadi Direktur RSUD yang berujung pencopotan,” kata Amrullah.

Amrullah mengatakan, dengan dilantiknya mantan Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang sebagai Sekretaris BKKBN menjadi perbincangan hangat di masyarakat khususnya para aktivis di media sosial.

Baca juga:

Namun demikian, Ketum HMI Cabang Jeneponto mengucapkan  selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, semoga Amanah Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Kami berharap mereka dapat bekerja maksimal untuk daerah kita tercinta dan Jeneponto tidak lagi berada diposisi terakhir diantara 24 kabupaten/kota di Sulsel, para pejabat baru harus menjalin sinergitas yang bagus termasuk dalam pemanfaatan potensi daerah,” tuturnya.

Komentar

Rekomendasi

Gubuk Reot Milik Sada yang Dibedah Kodim 1425 Jeneponto Hampir Rampung

Bakal Terapkan Fase New Normal, Bupati Jeneponto: Bukan Berarti Tanpa Protap Covid-19

Ketua TP PKK Jeneponto Silaturahmi Virtual dengan Lies F Nurdin

Komisi I DPRD Jeneponto Tindak Lanjuti Penyaluran BST dan BLT Bermasalah, Termasuk Dugaan Pungli

Kronologi Tenggelamnya KM Bunga Rosia GT 27 di Perairan Kabaena

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar