Ketua Dekranasda Barru Tampil Anggun pada Fashion Show Sulsel Maraja 2019

Ketua Dekranasda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, sekaligus istri dari Bupati Barru ini, turut serta meramaikan Sulsel Maraja 2019

Terkini.id, Barru – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Provinsi Sulawesi Selatan, dihadiri sebanyak 24 Pengurus Dekranasda Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, yang digelar di Hotel Claro Makassar, sejak Selasa 6 Agustus 2019 hingga Kamis 8 Agustus 2019 malam.

Dalam pelaksanaan acara tersebut berbagai kegiatan ikut memeriahkan pelaksanaan Musda, termasuk di dalamnya lomba fashion show yang diikuti sejumlah istri kepala daerah di Sulsel.

Pada kesempatan itupun, Ketua Dekranasda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, sekaligus istri dari Bupati Barru ini, turut serta meramaikan acara tersebut, dengan menggunakan tema baju bodoh, Hasnah Syam tampil bagaimana peragaan busana yang dipadukan dengan warna jilbab yang serasi dengan baju yang digunakan.

Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin, menuturkan, jika acara tersebut telah dilaksanakan selama tiga hari dalam rangka memeriahkan Pelaksanaan Musda Dekranasda Provinsi.

“Kami melihat keterlibatan semua Dekranasda se Sulawesi Selatan menjadi kebanggaan kita bersama, dan patut untuk kita apresiasi,”terangnya.

Liestiaty, yang juga ketua PKK Provinsi Sulsel ini, mengapresiasi inovasi pameran produk-produk yang ditampilkan para pengurus Dekranasda dari beberapa daerah, karena masing-masing mampu menunjang daerahnya kedepannya.

“Produk yang ditampilkan sekarang ini juga cukup berinovasi nah kemudian ini kita perlu terus dukung dan kembangkan kedepannya, demi kemajuan ekonomi masyarakat,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Ke Jakarta, Suardi Saleh Paparkan Progpam Peduli Tenaga Kerja

Top, Kemenpan RB Sebut MPP Barru Pertama di Sulsel

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar