Idul Adha, BPJS Ketenagakerjaan Makassar Bagikan 400 Kantong Daging

Terkini.id, Makassar – Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Makassar menyalurkan empat ekor sapi dan tujuh ekor kambing dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Semua hewan kurban tersebut disalurkan kepada masyarakat kota Makassar. Dibagikan di Halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, pada Minggu 11 Agustus 2019.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku Toto Suharto mengungkapkan, pemberian tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk rasa saling berbagi dari karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

“Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial lingkungan dari kami BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk rasa saling berbagi dari karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar,” terang dia.

Toto mengungkapkan, kegiatan berbagi ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan tentang manfaat dan program.

Menarik untuk Anda:

Pihaknya berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat.

“Kegiatan berbagi ini setiap tahunnya Insyah Allah akan terus ditingkatkan dengan jumlah yang kami harapkan terus bertambah. Tujuannya, agar keberadaan BPJS Ketenagakerjaan senantiasa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Indonesia khususnya warga Kota Makassar,” terang Toto lagi.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Makassar,” terang dia.

Pada kesempatan ini, ada sekitar 400 kantong daging kurban yang disalurkan.

“Semoga apa yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan Insyaallah tahun depan kami dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama dengan jumlah kurban yang meningkat, amin,” tutup Toto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Menkes Terawan Tak Percaya Ada RS yang Sengaja Vonis Pasien Covid-19

Viral Gegara Ejek Orang Miskin, Denise Chariesta Ternyata Juga Pernah Makan di Pinggir Jalan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar