Makassar Terkini
Masuk

Ingin Bermain di Liga Inggris, Mohamed Salah Siap Direkrut Klub Rival, Liverpool Dilema!

Terkini.id, JakartaMohamed Salah menegaskan tetap berkeinginan bermain di Liga Inggris saat kontraknya dengan Liverpool habis. Kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi alias sampai Juni 2023.

Sebelum liverpool takluk 1-0 di tangan Real Madrid pada laga fina Liga Champions Eropa, megabintang Mesir itu sudah mengabarkan bahwa dia bakal tetap bermain di Anfield untuk musim 2022/2023. Akan tetapi masa depan Pemain 29 Tahun itu masih belum jelas.

Rival-rival Liverpool seperti Chelsea, Manchester City, bahkan, Manchester United melihat situasi tersebut menyalakan sirine siaga satu. menurut laporan dari The Athletic bahwa Salah tetap ingin bermain di Premier League. Sebagaimana dilansir dari goal.com Kamis, 2 Juni 2022.

Satu tahun lebih negosiasi antara perwakilan Salah dengan petinggi Liverpool  telah berjalan soal kontrak perpanjangan baru, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua pihak.

Nah, yang jadi pembahasan tentu adalah akan ke mana Salah setelah kontraknya dengan The Reds habis, apakah bakal direkrut klub daripada rival-rival Liverpool?

Mohamed Salah beserta istrinya Magi serta kedua putrinya Makka dan Kayan sudah betah tinggal di Inggris. Kedua anaknya memang tumbuh besar di sana.

Hal Tersebut tentunya menguntungkan rival-rival Liverpool yang bisa mendatangkan Salah dengan mudahnya. Bayangkan siapa yang tidak berkeinginan mendapatkan pemain yang sudah mencetak 156 gol dan 63 assist sejak 2017, secara cuma-cuma?

Liverpool tentu harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan megabintang-nya. Apalagi Salah sebenarnya tidak meminta kontrak berjangka empat tahun, melainkan dua tahun jika memang nilainya sesuai keinginan.