Instagram Sandiaga Uno Banjir Ucapan Duka dan Doa untuk Ani Yudhoyono

ALmarhumah Ani Yudhoyono (pakai jilbab) bersama suami, anak dan cucunya semasa hidupnya/ Instagram

Terkini.id,Jakarta – Mantan Ibu Negara Republik Indonesia, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2019 di National University Hospital (NUH), Singapura. Kabar duka tersebut membuat sejumlah tokoh tanah air mengungkapkan duka cita.

Salah satu datangnya dari Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya.

“Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Insya Allah Husnul khotimah. Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang Ibu pernah berikan kepada Bangsa ini,” tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Pengusaha kondang tanah air ini juga menulis di paragraf kedua dengan nada mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan mari kita semua berdoa untuk Ibu Ani. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin Ya rabbal Alamin,” tulis Sandi di paragram kedua.

Unggahan pria kelahiran Pekanbaru, 28 Juni 1969 ini banjir komentar ungkapan duka dan doa untuk istri mantan Presiden Republik Indonesia dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono. Berikut komentarnya:

tutisay

Inna Lillahiwa Inna Ilaihi Raji’un
Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu ‘anha. Semoga Ibu Ani meninggal dalam Husnul Khotimah. Dan keluarga besar ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ya rabbalalamiin 🙏🏻🙏🏻

wachyuni8833

Innalillahi wa’inna illahi rojiun. Selamat jalan ibunda ku tercinta, engkau ibu yang bijak dan di cintai oleh semua orang semoga ibu beristirahat dgn tenang, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiiiin ya robbal alamin

dr.marinaharoen

*Innalillahi wa innailaihi roji’uun…* Semoga Almarhumah ibu Ani Yudhoyono dilapangkan jalannya, dilapangkan kuburnya, dihapuskan dari siksa kuburnya, diampuni dosa2, diterima iman Islamnya dan dijadikan ahli surga… Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan… Aamiin Aamiin Allahumma Aamiiiiiinnn… 🙏🙏🙏

neris_honcikakhong

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun
Semoga Almarhum mendapat tempat disisi Alloh SWT. Dan diampuni segala dosa-dosanya. Kpd keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan,ketabahan,kesabaran dan keihklasan. Aamin Yarobal Alamin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini