Intip Promo Pernikahan di Hotel Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi

Terkini.id, Makassar – Hotel sering menjadi sarana yang dipilih untuk melangsungkan pernikahan, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Hal itu lantaran dinilai lebih praktis.

Pasangan yang bakal melangsungkan pernikahan di hotel tidak perlu memikirkan biaya sewa, biaya kebersihan, dan biaya katering.

Salah satu wedding package yang ditawarkan oleh Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi berkisar Rp28 juta untuk undangan 300 orang.

Baca Juga: Kadis Pariwisata Makassar Buka Pameran Pernikahan Hotel Dalton, Saatnya Berburu...

Assistant Director of Sales Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, Dhini Ayu menyebut dalam paket tersebut calon pengantin sudah mendapatkan dekorasi standar, hiburan musik, 1 kamar suite untuk pengantin, dan food tasting untuk 6 orang.

Di samping itu pelanggan juga mendapatkan voucher makan untuk 4 orang, serta undangan untuk 300 orang.

Baca Juga: Terpukul Pandemi, M-Regency Hotel Makassar Kini Sudah Buka Kembali

“Selama pandemi Covid-19, Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi terus memberikan kemudahan kepada pelanggan. Salah satunya berbagi paket promo pernikahan,” kata Dhini, Selasa, 15 Juni 2021.

Selain paket promo dengan harga 28 juta, Ibis juga menawarkan promo wedding package dengan harga 25 juta.

Adapun fasilitas yang disediakan, antara lain, dekorasi standar, hiburan musik, 1 kamar suite untuk pengantin, dan food tasting untuk 6 orang,  serta tamu undangan sebanyak 300 orang.

Baca Juga: Terpukul Pandemi, M-Regency Hotel Makassar Kini Sudah Buka Kembali

Terakhir, promo wedding package dengan harga Rp10 juta. Dengan fasilitas 1 kamar superior untuk pengantin, dekorasi standar untuk akad nikah, hiburan musik, serta tamu undangan untuk 100 orang.

Dhini mengatakan melalui paket ini, pasangan pengantin juga tak perlu pusing memikirkan dekorasi hingga makanan yang akan disajikan.

“Berapa pun budget-mu kita bantu, promo ini untuk memudahkan masyarakat melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Bagikan