Iqbal Suhaeb Buka Turnamen Futsal Wali Kota Cup II

Iqbal Suhaeb
Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb membuka turnamen Futsal Wali Kota Cup ll

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb membuka turnamen Futsal Wali Kota Cup ll yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar di Lapangan Futsal Telkom, Jalan AP Pettarani, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Turnamen Futsal Wali Kota Cup ll digelar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas olah raga futsal lintas angkatan. Sekaligus menjadi wadah silaturahmi lintas angkatan IKA Smansa Makassar.

Dalam sambutannya, Iqbal yang juga Alumni Smansa Angkatan 85 mengapresiasi angkatannya yang telah mengadakan turnamen Futsal Wali Kota Cup ll Smansa 85.

“Intinya kegiatan ini sebagai ajang kumpul membuat kita sehat dan bahagia saling bertemu. Semangat ki kepada semuanya. Kebersamaan sesama kita akan selalu terjaga,” kata dia.

Ketua Panitia turnamen Futsal Wali Kota Cup ll Angkatan 85 Iccu Andi Sapada mengatakan tujuan diselenggarakannya turnamen ini, untuk memfasilitasi bakat-bakat futsal serta menjalin silaturahmi, membina dan menumbuhkan jiwa sosial dari seluruh IKA Smansa.

Baca juga:

“Dengan tema “Kumpul Sehat Bahagia” kita harapkan memberikan ruang kepada pencinta olah raga futsal untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan rasa jiwa sosial yang tinggi antar sesama alumni,” jelasnya.

Turnamen Futsal Wali Kota Cup ll Smansa 85 akan berlangsung selama dua hari diikuti empat tim dari angkatan 82 sampai angkatan 89.

Turnamen ini Memperebutkan hadiah berupa tropi dan dana pembinaan dari Pemkot Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Viral Video Keluarga Pasien Diseret Satgas Covid-19, Kadinkes Sulsel Minta Maaf

Sejumlah Sekdis Jadi Plt Kepala Dinas, Yusran: Tak Ada Lagi Rangkap Jabatan

Dinkes Makassar Sebut Ada Pasien Sudah Sembuh Kembali Terpapar Covid-19

Alat Tes Covid-19 Terbatas, Dinkes Makassar: Barangnya Tidak Ada

Update 29 Mei Pasien Covid-19 Per Kecamatan Kota Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar