Iqbal Suhaeb Sebut MMF 2019 Memberikan Rekomendasi Tempat Kuliner Terfavorit di Makassar

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal Samad Suhaeb hadir pada ajang penghargaan bergengsi Makassar Most Favourite Culinary (MMF) Award 2019, di Hotel and Convention Center Myko, Jalan Boulevard Makassar, Kamis 5 Desember 2019.

Terkini.id — Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal Samad Suhaeb hadir pada ajang penghargaan bergengsi Makassar Most Favourite Culinary (MMF) Award 2019, di Hotel and Convention Center Myko, Jalan Boulevard Makassar, Kamis 5 Desember 2019.

Ajang bergengsi itu memberikan penghargaan bagi puluhan pengusaha kuliner terfavorit pilihan warga Kota Makassar.

Iqbal Suhaeb mengatakan, pengusaha kuliner yang mendapatkan penghargaan, karena sukses menjaga kualitas rasa,higienis dan pelayannya. Selain itu penerima penghargaan juga menjadi rekomendasi tempat kuliner.

“Ini juga menjadi rekomendasi, misalnya kita terima tamu mau diantar makan, tentunya kita sudah tahu tempat favorit. Jangan sampai mereka salah masuk restoran, baru pertama kali makan Coto misalnya, langsung kecewa menganggap tidak enak rasanya, karena memang dia masuk di tempat yang tidak favorit atau tempat yang tidak direkomendasikan,” kata Iqbal Suhaeb.

Ia berharap kedepan, kegiatan MMF Award dapat terus dilaksanakan dan semakin banyak pengusaha kuliner mendapatkan penghargaan.

Menarik untuk Anda:

“Semakin banyak yang mendapatkan penghargaan semakin bagus. Artinya pertumbuhan kuliner di Makassar semakin hari-semakin berkembang, masyarakat juga memiliki banyak pilihan rasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Denny Irawan Saardi mengungkapkan, bicara tentang kuliner erat hubungannya dengan pariwisata.

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) merilis bahwa pertumbuhan ekonomi Provinsi Sulsel mencapai 7,6 persen diatas rata-rata nasional atau tertinggi di Indonesia.

“Sektor pariwisata salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Sulsel, termasuk di dalamnya kuliner, walaupun masih ada sektor pertanian, jasa, pertambangan dan lain-lainnya,” ungkap Danny.

Menurutnya, MMF 2019 yang dilaksanakan oleh terkini.id, membantu pengusaha kuliner untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Masih Pandemi Covid-19, Pemkot Makassar Tiadakan Pesta Rakyat

Kondisi Ekonomi Membaik, Jumlah Laporan PHK di Makassar Berkurang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar