Makassar Terkini
Masuk

Istri Ferdy Sambo Niat Kunjungi Suami, Kuasa Hukum: Belum Diizinkan, Semoga Besok Bisa Ketemu

Terkini.id, JakartaIstri Ferdy Sambo datang ke Mako Brimob dengan niat untuk mengunjungi sang suami. Namun, niat tersebut belum terwujud lantaran disebut belum mendapatkan izin, dan berharap besok bisa bertemu, Minggu 7 Agustus 2022.

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu 7 Agustus 2022. Tetapi, kedatangannya kali ini menjenguk sang suami disebut tidak mendapatkan izin.

Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan pihaknya sudah berkonsultasi terlebih dahulu kepada psikolog Putri sebelum berangkat ke Mako Brimob.

Tetapi, walau telah mendapat izin dari pihak psikolog, Putri dan dirinya diketahui belum mampu bertemu dengan Ferdy Sambo.

“Hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum mendapatkan izin, mudah-mudahan besok bisa ketemu,” sebutnya, dilansir dari iNews.id.

“Semoga dapat diberikan izin biar bagaiamana pun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS,” sambungnya.

Putri disebut pertama kalinya nampak dan menyampaikan pernyataan di depan media. Putri menyatakan mencintai suaminya dengan tulus. Hal tersebut Ia sampaikan sembari menangis.

“Saya Putri, bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya,” ucap Putri sambil berurai air mata.

Diketahui, Sambo sendiri telah diperiksa empat kali sebagai saksi pada kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Jenderal bintang dua itu mengatakan sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Ia juga sempat meminta maaf kepada Polri soal kasus penembakan, menewaskan Brigadir J di rumah dinasnya, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, dan menyampaikan duka cita terkait kematian Brigadir J, juga sebagai ajudan dan sopir istrinya.

Pada kasus itu, polisi menetapkan Bharada E sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J dengan menggunakan Pasal 338 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP juncto Pasal 56 KUHP.