Jelang Lebaran, Kapolres Jeneponto Pantau Pos Pelayanan Operasi Ketupat

Terkini.id, Jeneponto – Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memantau beberapa pos pengamanan dan pelayanan operasi ketupat yang sudah tiga hari berlangsung, Jumat, 31 Mei 2019.

Kapolres melakukan pemantauan pos pengamanan di 3 pasar yakni Pasar Taroang Kecamatan Tarowang, Pasar Karisa Binamu, Allu Bangkala dan Pos pelayanan di Boyong Kecamatan Tamalatea.

Pada pemantauan tersebut, AKBP Hery Susanto didampingi Waka Polres Jeneponto, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasi Propam dan Paur Dalops kontrol Pos Pam Operasi Ketupat Tahun 2019.

Dalam pemantauan, Kapolres Jeneponto disambut oleh para Kapolsek dan Anggota Pospam Gabungan.

Selanjutnya dilaksanakan pengecekan kesehatan kepada anggota pos pengamanan Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

“Pengecekan kesehatan para anggota sekaligus diberikan vitamin agar tidak ada anggota yang kesehatannya terganggu pada pelaksanaan operasi Ketupat Tahun 2019,” jelas AKBP Hery Susanto.

Menurut AKBP Hery Susanto, kondisi lalu lintas masih berjalan aman, tertib, dan lancar

“Sampai saat ini, kondisi personil pos pam masih kondusif, alhamdulillah para anggota dalam keadaan sehat semua, untuk aktifitas petugas belum terlalu disibukkan dengan giat opsnal, kecuali pos pam Karisa sudah mulai aktif full karena kendaaran yang keluar masuk dan area pasar sudah padat,” ujar Kapolres.

Berita Terkait
Komentar
Terkini