Jika Askar-Pipink Terpilih, Wakil Ketua DPR RI: Kita Kawal Kemajuan Bulukumba

Pilkada Bulukumba
Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem, Rachmat Gobel, meyakini pasangan Askar HL - Arum Spink akan membawa perubahan untuk Bulukumba jika terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Terkini.id — Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem, Rachmat Gobel, meyakini pasangan Askar HL – Arum Spink akan membawa perubahan untuk Bulukumba jika terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Optimisme itu datang dari Bos Panasonic itu kala berkunjung khusus ke Bulukumba, Selasa 17 November 2020.

Alasannya, ungkap Wakil Ketua DPR-RI ini, karena pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” itu, memiliki integritas, dedikasi, komitmen, dan loyalitas terhadap apa yang diamanahkan.

“Calon kita ini akan mampu melindungi kepentingan kita semua, itulah kenapa saya semakin bersemangat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Askar-Pipink,” ucapnya di hadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem Bulukumba.

Dukungan itu, kata dia, tidak hanya diberikan hingga hari pencoblosan, melainkan pasca pencoblosan ketika pasangan nomor urut 2 itu diberi amanah menjadi bupati dan wakil bupati. 

Menarik untuk Anda:

“Pasca kemenangan, saya akan ikut mengawal. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan datang setiap tahun, menjemput bola, untuk membahas isu-isu dan program apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” lanjutnya. 

Rachmat menambahkan, dirinya sudah banyak belajar soal potensi kabupaten Bulukumba, termasuk di sektor pertanian dan kelautan, sehingga tidak sulit bagi dirinya membantu pasangan yang dikenal religius itu. 

“Tentu masalah-masalah yang ada sudah kita dapatkan solusinya, saya yakin di tahun depan ketika pasangan Asik terpilih kita akan realisasikan itu semua,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Pencoblosan, Pemkab Pangkep Diminta Setop Bagi-bagi Insentif Ketua RT/RW

Usai Jalani Perawatan, Timses Appi-Rahman Korban Penikaman Akhirnya Kembali ke Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar