Pria Ini Sibuk Main PUBG Saat Pernikahannya, Istri dan Tamu Undangan Diacuhkan

PUBG
Pria ini sedang sibuk main game online PUBG saat momen pernikahannya. (foto: Tik Tok)

Terkini.id – Game online merupakan sebuah candu, kamu pastinya setuju akan hal itu. Candu ini juga berlaku pada game Player Unknown’s Battleground (PUBG) yang sedang populer.

PUBG merupakan sebuah game yang mulai naik daun sejak dirilis versi mobile-nya. Game ini di-update secara rutin dan selalu mendapat tambahan fitur baru, sehingga jumlah pemainnya pun semakin bertambah.

Di balik kepopuleran game yang digandrungi kaum lelaki ini ternyata PUBG dapat menimbulkan kejadian yang menggelikan, seperti yang dilakukan oleh pengantin di India ini.

Sebagian orang bisa menahan diri untuk bermain PUBG di waktu yang tepat, agar bisa fokus dalam memainkan game satu ini. Namun berbeda halnya dengan pengantin pria ini. Ia justru memainkan game PUBG di saat momen penting dalam hidupnya, yakni di acara pernikahan.

Dilansir dari India Times, Selasa 30 April 2019, kejadian menggelikan itu diketahui dari sebuah unggahan di Tik Tok (sebuah aplikasi seluler untuk membuat video pendek).

Dalam video Tik Tok yang beredar luas tersebut, tampak seorang pengantin pria sibuk dengan ponselnya dan sedang fokus memainkan game PUBG.

Sementara sang pengantin wanita hanya bisa menatapnya tanpa bisa melakukan apapun. Di hari penting dalam hidupnya, ia tak bisa percaya bahwa dirinya begitu tak berarti di mata sang suami hanya karena game online tersebut.

Tak hanya pengantin wanita yang tak percaya dengan situasi yang ditimbulkan oleh suaminya, namun para tamu undangan juga dibuat terheran-heran dengan kelakuan sang mempelai pria.

Meski dirinya diganggu oleh tamu undangan, dengan sigap si mempelai pria menepisnya dan tak mengalihkan pandangannya sedikit pun dari game PUBG di layar ponselnya.

Mempelai pria tak menghiraukan hadiah pernikahan dari tamu undangan

PUBG
Mempelai pria fokus main PUBG. (foto: Tik Tok)

Dari cuplikan di video, terlihat seorang tamu undangan ingin memberikan hadiah untuk pengantin pria tersebut, namun karena sang lelaki sedang fokus dengan game yang sedang ia mainkan, dengan cepat ia menepis hadiah dari tamu itu tanpa meliriknya sama sekali.

Melihat kelakuan pria yang baru dinikahinya, sang mempelai wanita hanya bisa menatap suaminya tersebut sambil berdiam diri. Video berdurasi pendek itu kini telah tersebar luas di dunia maya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah video tersebut merupakan settingan yang sengaja diambil untuk konten Tik Tok atau memang benar-benar terjadi.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Menteri Sofyan Rapat Lewat Video Conference dengan Kakanwil ATR/BPN Sulsel

Hotman Paris Ajak Anggota DPR Sumbang Gaji untuk Beli Beras Demi Tolong Masyarakat

Lagi, Beredar Video Warga di Jakarta Jatuh Pingsan dan Tak Sadarkan Diri

Zulkiflie Marauni, ASN Pejuang yang Rajin Salat Berjemaah di Masjid

Pengakuan Pasien Corona, Awalnya Anggap Remeh Hingga Akhirnya Jatuh Pingsan dan Positif

Berikut Nama 20 Dokter yang Gugur Akibat Corona

Balai Kota Makassar Ditutup, Iman Hud: Kita Terapkan Protokol Penanganan Covid-19

Dokter Marhaen: Ketidakjujuran Pasien Berdampak Tingginya Angka Kematian Medis

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar