Makassar Terkini
Masuk

Kader Partai Ummat Ditangkap Terduga Teroris, Mustofa Justru Banggakan Sosoknya: Beliau Pengurus Sejumlah Ormas Islam Besar Tanah Air!

Terkini.id, Jakarta – Penangkapan RH terduga teroris yang merupakan kader DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu mendapatkan sorotan.

Hal itu salah satunya datang dari pihak Partai Ummat sendiri melalui sang jubir, Mustofa Nahrawardaya, baru-baru ini.

Terkait sosok RH, Mustofa justru membanggakan sosoknya yang disebut telah menjadi pengurus sejumlah ormas Islam besar di Tanah Air, bahkan sebelum bergabung dengan partai besutan Amien Rais itu.

Menurutnya, Partai Ummat merupakan partai yang terbuka bagi siapa saja asalkan memiliki komitmen kuat membangun negeri, berjuang di jalan Allah, serta punya niat melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

“RH bukanlah orang baru dalam pergerakan. Beliau bukanlah aktivis kemarin sore,” tutur Mustofa, dikutip terkini.id dari detikcom pada Senin, 14 Februari 2022.

“Beliau sebelum gabung Partai Ummat juga sudah menjadi pengurus sejumlah ormas Islam besar di Tanah Air.”

Lebih lanjut, Mustofa mengatakan bahwa RH adalah dosen di salah satu universitas terkenal di Bengkulu.

Oleh karena itu, menurutnya Partai Ummat sangat bangga ketika RH memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

“Jadi, ketika bergabung ke Partai Ummat, kami sangat bangga karena kapasitasnya itu. Tidak ada yang salah dengan gabungnya RH ke partai kami,” ungkapnya.

“Partai Ummat sangat terbuka bagi siapa saja yang punya komitmen kuat membangun negeri, berjuang di jalan Allah, dengan punya niat kuat melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, serta memiliki latar belakang yang baik,” lanjutnya.

“Maka siapa pun itu, pantas gabung ke Partai Ummat,” tandas Mustofa.