Kakankemenag Bulukumba Dampingi Kabid Penzawa Kanwil Sulsel Hadiri Tasyakuran Gedung Baru KUA Bonto Bahari

Terkini.id, Bulukumba — Tasyakuran gedung baru Kantor KUA Bonto Bahari, Senin, 18 Januari 2021 yang dihadiri oleh Kabid Penzawa yang juga Plt. Kabid Urais Kanwil Kemenag Sulsel, H. Rappe, Kepala Kemenag Bulukumba H. Ali Yafid, kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Bulukumba, H. Mapparola, Forkopimcam Bonto Bahari, para Kepala KUA se Kab. Bulukumba, para penyuluh Agama, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

H. Rappe mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk mengoptimalkan melayani masyarakat.

“Mari kita optimalkan gedung KUA ini untuk pelayanan kepada masyarakat. Bersama-sama kita rawat dan kita jaga, karena tidak mudah untuk membangun gedung KUA yang baru. Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjadikan gedung KUA ini sebagai pusat layanan dan pengembangan keagamaan,” ajak Sukarno.

Baca Juga: Gedung Baru KUA Bontobahari, Amri Syam Pimpin Rapat Perdana

Dihadapan Camat Bonto Bahari ia sempat bercanda, KUA ini tidak bermaksud melampaui kecantikan bangunan kantor ta Ibu Camat, karena ini juga dibiayai sepenuhnya dengan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Selain itu, Kepala KUA Bonto Bahari, H. Amri Syam merasa bangga memiliki gedung KUA yang baru, yang megah dan layak untuk pelayanan kegamaan kepada masyarakat.

Baca Juga: Tetap Ikuti Protokol Kesehatan, DPK BKPRMI Bonto Bahari Wisuda Ratusan...

“Saya sungguh berterima kasih kepada pemerintah, khususnya Kementerian Agama yang sedang giat-giatnya membangun infrastruktur, termasuk gedung KUA. Semoga semakin banyak KUA yang mendapat dana SBSN, sehingga gedung-gedung KUA semakin layak untuk pelayanan kepada masyarakat,” terang H. Amri.

Bagikan