Kasubbag TU Panaskan Kinerja Sekretariat Kemenag Bulukunba

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba — Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba Drs. H. Muhammad Yunus, M.Pd.I mengumpulkan jajarannya guna melaksanakan evaluasi program kegiatan dan anggaran tahun 2019 dan memotivasi jajarannya untuk pelaksanaan program kegiatan anggaran tahun 2020 di kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba. Senin, 06 Januari 2020 kemarin.

Dirinya menyampaikan bahwa tapat internal ini dilaksanakan sebagai wujud transparansi, partisipasi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan kesekretariatan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba.

Selain itu, pada kesempatan ini Kasubbag Tata Usaha juga meminta jajarannya untuk melakukan kalkulasi kebutuhan anggaran khususnya yang berpotensi mengurangi kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Dari hasil evaluasi kinerja tahun 2019, Kasubbag TU menyampaikan meskipun dengan fasilitas yang belum maksimal, staff urusan Umum, urusan kepegawaian, dan urusan keuangan telah memperlihatkan kinerja yang maksimal.

Untuk itu, dirinya meminta jajaran sekretariat dapat lebih meningkatkan kinerjanya sehingga output yang ingin dicapai melalui program kegiatan dan anggaran dapat dicapai sesuai dengan perencanaan yang yang telah ditetapkan.

Menarik untuk Anda:

Pada momentum ini juga menerima masukan dan aspirasi dari staf Urusan Umum, kepegawaian, dan keuangan yang diharapkan menjadi solusi atas hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kesekretariatan pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba. (Inmas/sfl)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Test Swab Tidak Menyakitkan, Ketika Alatnya Masuk, Geli!

Berhasil Dapat 9 Pencapaian, FKIP UIM Gelar Syukuran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar