Kasus Positif Covid-19 di Soppeng Bertambah 5 Orang

Soppeng
Kasus Covid-19 Kabupaten Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Setelah satu pasien dinyatakan sembuh di Kabupaten Soppeng, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan kembali mengupdate data perkembangan Covid-19. Sebanyak 5 orang terkonfimasi positif Corona, Jumat, 8 Mei 2020.

Hal tersebut diutarakan juru bicara tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Suriasni. Ia mengatakan kasus Positif di Soppeng bertambah 5 orang.

“Kasus ODP saat ini 65 orang, Alhamdulillah 55 orang sudah sehat sisa 10 sementara dirawat. Untuk PDP berjumlah 22 orang, 16 sudah sehat, 4 masih dirawat, 2 meninggal,” ungkapnya.

Sementara untuk kasus positif virus corona sebelumnya berjumlah 5 orang menjadi 10 orang, 1 orang sudah sembuh, 8 orang sementara dirawat dan 1 orang meninggal dunia.

“Penambahan 5 orang positif ini disebabkan karena pernah melakukan perjalanan dari daerah transmisi. Dari 5 orang tersebut berasal dari Kecamatan Lalabata 1 orang, Marioriawa 1 orang, dan 3 orang dari Marioriwawo,” pungkasnya.

Menarik untuk Anda:

Pihaknya berharap kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, serta senantiasa disiplin menjaga kebersihan.

Warga masyarakat diminta disiplin dan patuh melaksanakan himbauan pemerintah, tetap berada di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak, selalu memakai masker jika keluar rumah, dan rajin cuci tangan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Wakil Bupati Soppeng 2010-2015 Tutup Usia

Polisi Kecolongan, THM di Soppeng Buka Saat Masih Pendemi Covid-

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar