Bupati Barru Rotasi 7 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab

Bupati Barru
Bupati Barru Rotasi 7 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan serta melantik dan mengambil sumpah tujuh Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Kabupaten Barru.

Pelantikan tersebut digelar dj gedung Tower lantai 6 Kantor Bupati Barru, Rabu, 31 Juli 2019.

Ketujuh pejabat tinggi pratama tersebut, diantaranya Hj. St. Nasriah, SH, MH dari jabatan Asisten menjadi Kepala Pelaksana BPBD, Herman Jaya, S.IP dari Kadis PU menjadi Asisten, Ir. A. Sidda menjabat sebagai Kadis Perikanan, Dr. Ir. Abustan, dari Kadis Pendidikan menjadi Kepala Bappeda, A. Adnan Aziz dari Kadis Perhubungan menjadi Kadis Pendidikan, Drs. Muhammad Anwar, M.SI, menjabat sebagai Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Sementara Mohammad Fadly Ramadhan Pawae, S.IP, M.SI, dari Kadis Damkar dan Satpol PP menjadi Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Bupati Barru, Suardi Saleh, menuturkan, jika pelaksanaan rotasi dan murasi jabatan serta pengisian jabatan lowong ini, tidak lain untuk memenuhi kebutuhan organisasi Pemerintahan daerah Kabupaten Barru.

“Dengan adanya rotasi, mutasi dan pengisian jabatan lowong ini bisa meningkatkan kinerja Pemerintahan yang ada di Kabupaten Barru, sehingga jalannya roda Pemerintahan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Suardi sendiri mengimbau kepada para pejabat yang dilantik agar tetap melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Mari kita bekerja untuk masyarakat Kabupaten Barru, selamat bekerja kepada kita semua tugas kita bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, Ketua DPRD Kabupaten Barru, A. Nur Hudaja Aksa, Sekda Barru, Nasruddin, Ketua BKPSDM Kabupaten Barru, Nasruddin, para Asisten, Kepala OPD Kabupaten Barru, para camat dan para lurah se-Kabupaten Barru.

Berita Terkait
Komentar
Terkini