Kembangkan Potensi Siswa, Forum OSIS SMP Se-Makassar Segera Dibentuk

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka mengembangkan minat, bakat, serta potensi siswa, Forum OSIS Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kota Makassar akan membentuk Forum OSIS SMP se-Kota Makassar, Sabtu, 15 Februari 2020.

Tujuan dibentuknya Forum OSIS SMP se-Kota Makassar adalah dengan harapan OSIS SMP sekolah di Kota Makassar bisa mempunyai wadah aktualisasi dan agresasi yang jelas untuk bisa silahturahmi, komunikasi, saling tukar pikiran, dan bersinergi bersama guna mengembangkan kegiatan OSIS di sekolahnya masing-masing.

Menurut Ketua MKKS SMP Kota Makassar, Nasir, yang juga menjabat sebagai Kepala SMPN 07, sangat mendukung dan menyambut baik dengan adanya rencana pembentukan Forum OSIS SMP se- Kota Makassar.

“Dengan adanya Forum OSIS SMP se-Kota Makassar mudah-mudahan kegiatan pembinaan kesiswaan di sekolah bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, H. Munir, S.Ag., M.Ag selaku Kepala SMP 06 Makassar yang juga pernah menjabat sebagai Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini positif dan sangat bermanfaat, serta perlu didukung dan diarahkan dengan baik.

Menarik untuk Anda:

“Yang paling paling penting adalah terus menjalin komunikasi dan kerjasama baik dengan kepala sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Makassar. Jagalah kepercayaan dan amanah ini dengan baik supaya ke depannya bisa berjalan dengan lancar,” ujar H. Munir.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 2, Rumah Makan Sederhana Padang, Jalan Printis Kemerdekaan No.9 Km.9, Makassar.

Citizen Reporter: Ahmad Wahyu Saputra

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tak Mampu Beli Hp, Siswa di Makassar Terpaksa Masuk Sekolah Mengikuti Belajar Daring

SDIT Insantama Gelar Pelatihan Virtual Aplikasi Pembelajaran Berbasis Google Sites

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar