Ketua Gerindra Makassar Silaturahmi dengan Arman Hanis, Sinyal Pilkada ?

Ketua Partai Gerindra Makassar, Erick Horas bersama sejumlah politisi Gerindra bersilaturahmi dengan Ketua PERADI Jakarta Pusat Arman Hanis di Jakarta beberapa waktu lalu.

Terkini.id,Makassar – Ketua Partai Gerindra Makassar, Erick Horas bersama dengan beberapa pengurus partai Gerindra lainnya melakukan silaturahmi dengan Ketua PERADI Jakarta Pusat, Arman Hanis, di sebuah Restoran di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nama Arman Hanis akhir-akhir ini juga ramai dibincangkan berbagai kalangan kalau bakal meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar pada 2020 mendatang.

Saat TERKINI.ID menghubungi Erick Horas terkaitĀ  pertemuannya dengan Arman Hanis, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu mengatakan dirinya dengan Arman Hanis berteman.

Ia mengaku secara kebetulan bertemu membacakan banyak hal termasuk untuk kota Makassar.

“Saya sama pak Arman berteman. Ada banyak hal yang kami bahas termasuk untuk kota Makassar, kebetulan beliau juga Ketua Peradi DKI,” ujar Erick Horas lewat WashAPPnya.

Menarik untuk Anda:

Ditanya soal apakah pertemuannya itu merupakan sinyal untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada 2020 mendatang, Erick terkait dukungan, tentu Partai Gerindra punya indikator calon.

“Saya rasa normatif saja kalau Partai Gerindra membuka komunikasi apalagi untuk kebaikan kota Makassar,” lanjutnya.

Namun saat ditanya soal indikator partai Gerindra untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Erick belum bisa menyampaikan saat ini.

“Janganmi dulu. Itumo saja dulu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PERADI Jakarta Pusat, Arman Hanis saat ditanya jika dirinya dipinang oleh Partai Gerindra untuk Pilkada Makassar mendatang, Ketua IKA FH Unhas angkatan 1992 ini mengaku merasa terhormat dan bangga.

“Jika Gerindra meminang untuk maju ke Pilkada Makassar, saya merasa terhormat dan bangga karena dipercaya oleh salah satu partai terbesar di Indonesia. Saya harus siap dan mampu mengimplementasikan Makassar baru yang diinginkan oleh Partai Gerindra,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Dugaan Politisasi PKH, Fatma: Tungguma’

Keberpihakan Perempuan Makin Nyata Ke Fatmawati Rusdi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar