Masuk

Kisah Novi dan Ayu Terjadi Lagi, Wanita di Jakut Coba Bunuh Diri

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Usai kisah Novi dan Ayu, diduga seorang perempuan berinisial BN hendak bunuh diri dengan menceburkan diri ke Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Wanita tersebut diselamatkan warga dan petugas Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 24 Februari 2022. 

Baca Juga: Sebelum Bunuh Diri, Pasangan Kekasih Siswa SMK di Toraja Tinggalkan Surat Wasiat

“Anggota Satpol PP Kec. Tanjung Priok yang sedang melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan PPKM di area Danau Sunter membantu evakuasi seorang wanita yang diduga melakukan percobaan bunuh diri,” unggahan akun Instagram Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok dikutip dari laman Detik pada Kamis, 24 Februari 2022.

“Dengan menceburkan diri ke Danau Sunter. (Evakuasi) dibantu oleh warga/pengunjung lain, petugas melakukan evakuasi menggunakan kendaraan dinas,” sambung keterangan itu.

Akibat percobaan bunuh diri yang ia lakukan, perempuan itu dilarikan ke Rumah Sakit Satya Negara, Sunter Agung, Jakarta Utara. Hingga saat ini, motif percobaan bunuh dirinya belum diketahui pasti.

Baca Juga: Pencarian Hari Kedua, Korban Bunuh Diri di Makassar Sudah Ditemukan

“Petugas melakukan evakuasi ke RS Satya Negara. Saat ini korban sudah dalam penanganan medis di RS,” lanjutnya.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy menyatakan bahwa peristiwa ini terjadi ketika saksi RF melihat korban berjalan dari ruko menyebrang menuju danau.

“Jadi awalnya menurut keterangan saksi RF, dia melihat BN jalan mondar mandir di Ruko Green Lake. Kemudian mencoba memanggil BN namun, tiba tiba dia lari nyebrang jalan kemudian melompat ke danau,” Kata Ricky dilansir dari laman Detik pada Kamis, 24 Februari 2022.

Melihat korban melompat ke Danau, saksi RF dan ST yang merupakan petugas satpol PP sigap menyelamatkan BN yang mencoba bunuh diri.

Baca Juga: Apakah Bunuh Diri Bisa Menular? Begini Penjelasan Psikolog UNM

“Korban sudah sempat tenggelam, tapi gagal karena saksi RF dan ST bergegas langsung menolong dan menyelamatkan yang bersangkutan. Kemudian korban dievakuasi pakai mobil Satpol PP ke rumah sakit,” Ucapnya.