Kompak Saat Fit and Proper Test, JMS dan Andi Ungko Berpasangan di Pilkada Bulukumba?

Kompak Saat Fit and Proper Test, JMS dan Andi Ungko Berpasangan di Pilkada Bulukumba?

Terkini.id, Makassar – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba, Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil bupati  mulai mengikuti berbagai tahapan hingga melakukan pergerakan-pergerakan yang masif, salah satunya dengan mengikuti for and proper test.

Seperti yang dilakukan Tim Desk Pilkada DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan menggelar ‘Fit and Proper Test’ bagi bakal calon kepala daerah kabupaten Bulukumba 2020 mendatang.

Fit and proher test tersebut, digelar selama dua hari, yakni Sabtu 1 Februari hingga Minggu 2 Februari 2020, di Hotel Swiss Bell Makassar.

Adapun bakal calon yang bakal mengikuti fit and proper test, yaitu Jamaluddin M Syamsir, A.Muchtar Ali Yusuf, Muh Ramli Lantara, Muh Yusuf Ali, Letkol Imran Manroso, dr Isradi Febrianto, Andi Hamzah Pangki, Andi Irwan Nur, Andi Mattampawali, dan Syahruni Haris.

Beredar foto dua putra Butta Panrita Lopi yang bakal meramaikan pesta demokrasi di Pilkada Bulukumba masing-masing Jamaluddin M Syamsir bakal calon Bupati Bulukumba dan Andi Mattampawali tampak kompak di lokasi acara.

Kompak Saat Fit and Proper Test, JMS dan Andi Ungko Berpasangan di Pilkada Bulukumba?

Menarik untuk Anda:

Namun saat dikonfirmasi, JMS mengaku pertemuannya dengan Andi Mattampawali atau yang akrab disapa Andi Ungko, tak direncanakan.

“Tak direncanakan. Yah karena sama-sama dapat undangan fit,” katanya, Sabtu 1 Februari 2020.

Meski demikian, JMS akronim Jamaluddin M Syamsir mengatakan bahwa Andi Ungko merupakan figur kuat yang namanya sudah populer di level elite maupun mengakar di grassroot atau akar rumput.

Saat ditanya kemungkinan paket dengan adik bupati Bulukumba tersebut, JMS menyampaikan bahwa peluang terbuka bagi siapapun, termasuk Andi Ungko.

“Saya kira siapapun terbuka peluang berpaket. Termasuk saya dengan pak Andi Ungko. Apalagi ada kesamaan visi untuk lebih memajukan Bulukumba kedepan,” ujar mantan Tenaga Ahli Mensos RI ini.

Pada pendalaman visi dan misi, JMS menegaskan bahwa akan maksimalisasi pengelolaan potensi daerah. Termasuk keyakinan networking dan inovasi jika diberi amanah memimpin Bulukumba ke depan.

Sementara itu, Andi Mattampawali berpandangan, untuk peluang berpaket pada Pilkada 2020 mendatang masih dinamis.

“Dinamis. Biar Allah yang jawab lewat waktu yang Dia ciptakan. Kita cuma mengikuti suara hati dan berjuang untuk Bulukumba,” ujarnya.

“Siapapun paketnya nanti, yang penting komitmen untuk membangun Bulukumba,” jelas pemilik jargon Pejuang Hamas tersebut menambahkan.

Sekadar diketahui, Jamaluddin M Syamsir dan Andi Mattampawali disebut-sebut memiliki peluang untuk berpaket pada pesta demokrasi di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diisukan Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Sulsel, TP Tak Ingin Takabur

PDIP Yakin Bersama PKS Usung Dilan di Pilwali Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar