KPU Makassar Gelar Sosialisasi Pilwali 2020 di Pesantren Putri Ummul Mukminin

KPU menyambangi Pesantren Putri Ummul Mukminin Makassar, Senin 9 Desember 2019.

Terkini.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar kembali mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020.

Kali ini KPU menyambangi Pesantren Putri Ummul Mukminin Makassar, Senin 9 Desember 2019.

Peserta yang hadir kurang lebih ratusan santriwati beserta beberapa guru, menyambut hangat Komisioner KPU yang hadir.

KPU Kota Makassar akan terus mengadakan sosialisasi selama tahapan Pilwali Makassar berlangsung. Adapun tujuan dari Roadshow tidak lain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih, khususnya pada Pilwali Makassar 23 September 2020.

Komisioner KPU Kota Makassar, Endang Sari memberikan materi terkait pentingnya menyalurkan hak pilih kita, sebab Pilwali Kota Makassar merupakan hajatan seluruh warga Kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Ibarat sebuah forum, KPU Kota Makassar hanya sebagai moderator, pesertanya adalah seluruh pemilih di Kota Makassar,” paparnya.

Endang Sari juga menekankan bahwa kita tidak boleh memilih pemimpin yang asal-asalan, kita harus memilih pemimpin yang memiliki komitmen untuk perbaikan, untuk itu kita tidak boleh takut dalam menentukan pilihan, sebab hak kita dijamin oleh Negara.

“Konsekuensi dari negara yang demokratis adalah tidak membedakan warga negara, satu suara sama dan setara, sebab dimata negara kita semua sama,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Turunkan Ekskavator Amphibi, Dinas PU Makassar Keruk Area UPTD Pelelangan Ikan Rajawali

Tak Mendukung Dilan di Pilwali Makassar, PDIP: Silahkan Mundur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar