KPU Makassar Minta Bantuan Polisi Perairan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar mengagendakan kunjungan ke sejumlah lembaga strategis yang mendukung kelancaran Pemilu 2019

Terkini.id, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar berkunjung ke Polres Pelabuhan, meminta pengawalan pengiriman logistik ke pulau-pulau.

“Alhamdulillah polres pelabuhan selalu mendukung kami, terutama pengawalan logistik ke pulau-pulau,” kata Ketua KPU Makassar, Faridl Wajdi, Sabtu 5 Januari 2019.

Bantuan polisi perairan diperlukan untuk mengawal transportasi logistik KPU di beberapa pulau. Karena proses penyaluran logistik di laut sering juga terkendala cuaca buruk.

Sementara itu, dalam kunjungan ke Dinas Dukcapil, Ketua KPU Makassar, Faridl Wajdi mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus untuk memperbaharui informasi data hasil perekaman serentak yang dilakukan beberapa hari lalu.

“Kami meminta informasi data hasil perekaman serentak kemarin,” ujarnya.

Akan Bertemu Pimpinan Lembaga Lain

KPU Makassar juga mengagendakan kunjungan ke sejumlah lembaga strategis yang mendukung kelancaran Pemilu 2019. Kunjungan diagendakan ke sejumlah lembaga, dalam minggu ini.

“Kemarin kami sudah berkunjung ke Dinas Dukcapil, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan, dan bersilaturahmi dengan teman-teman Bawaslu Makassar,” ujar Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar.

Rencananya, minggu depan KPU Makassar kembali akan bersilaturahmi dengan Kejari Makassar, PN Makassar, Kodim, dan Rutan Makassar.

“Kami juga mengagendakan bertemu Walikota Makassar tanggal 10 nanti, dan bersilaturahmi ke kantor-kantor media,” kata Gunawan.

 

Berita Terkait
Komentar
Terkini