Launching Internet Digital Marketing, Tadika Puri: Jaminan Langsung Kerja

Terkini.id, Makassar – Direktur Pendidikan Non Formal Tadika Puri, Heipi Mangiri, melaunching program pendidikan bernama Internet Digital Marketing di hadapan peserta Masa Orientasi Siswa Baru (MOS).
Sebelumnya, pihaknya telah melakukan tes pasar dan hasilnya diminati masyarakat.

“Untuk wilayah Makassar sampai hari ini, sudah ada 52 orang yang mendaftar,” kata dia saat ditemui di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat 10 Mei 2019.

Oleh sebab itu, ia menyebut sangat optimis terhadap program tersebut dapat menarik minat kalangan milenial. Ia beralasan era digital sangat dibutuhkan saat ini.

“Saya yakin pangsa pasar siap menerima karena alumni 1 angkatan 1 nantinya, tentu akan kami perkirakan September nanti sudah bisa diserap dunia kerja,” terangnya.

Heipi menerangkan terdapat 10 materi yang berhubungan dengan digital marketing. Ia menyebut kurikulum sudah dipersiapkan dengan baik.

“Total jam yang harus dipelajari kurang lebih selama tiga bulan 520 jam,” terangnya.

Terkait tenaga pengajar, dia mengatakan telah menyiapkan pakar-pakar dari internet digital marketing, orang-orang profesional.

“Makanya untuk masuk mengajar kami telah membayar mahal untuk membeli ilmunya,” imbuhnya.

Selain itu, ia menyebut memberi jaminan kepada alumni nantinya dengan langsung kerja. Ia menyebut akan mempekerjakan di seluruh grup Tadika Puri sebagai internet digital marketing.

“Jadi alumni kami ambil kembali untuk kerja di Tadika Puri,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Abdul Rahman Bando mengklaim digital marketing sebagai salah satu jawaban tuntutan dunia hari ini. Ia mengatakan, saat ini, era industri 4.0 atau akrab dikenal dengan era milenial sangat dibutuhkan sebagai tuntutan dunia.

“Saya melihat hal ini telah direspon oleh Tadika Puri dengan membuka jurusan baru, saya kira semua program yang dibuka oleh Tadika Puri akan memberikan kontribusi dalam mencetak generasi milenial, dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini