Makassar Terkini
Masuk

Liga Italia Menegangkan: Penentuan Juara Hingga Pekan Terakhir

Terkini.id, Jakarta – Sengitnya seria A liga Italia memasuki pekan terakhir musim 2021-2022, penentuan juara harus di tentukan hingga pertandingan terakhir. Dua tim sekota Ac Milan dan Inter Milan yang juga dikenal sebagai rival abadi  akan memperebutkan tahta scudeto.

Penutupan laga musim ini, Ac Milan akan bertandang ke Sassuolo, sedangkan Inter Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro Stadium. Pertandingan akan dihelat secara bersamaan, pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.

Rekam jejak pertemuan terakhir, Ac Milan di pertemuan pertama musim ini melawan Sassuolo berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sassuolo dan Inter Milan pada pertemuan terakhirnya melawan sampdoria harus puas berbagi poin dengan hasil pertandingan 2-2.  

Ke dua tim hanya berjarak dua poin. Ac Milan saat ini memimpin klasmen dengan raihan  83 poin, Inter Milan membuntuti dengan 81 poin. Dibanding Inter Milan, peluang juara lebih dekat dengan Ac milan, cukup dengan hasil imbang melawan Sassulo maka dapat dipastikan Ac Milan meraih kampiun juara. seperti yang dimuat oleh berita Bola.com

Ada pun skema lainnya, bahwa Inter Milan harus menang melawan Samdoria, sembari berharap Sassulo mampu mengalahkan Ac Milan.

Pertandingan di prediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi, mengingat gelar juara seakan sudah di depan mata. Ac Milan sendiri sudah lama puasa juara di liga, terakhir kali juara di musim 2010-2011, sudah sebelas tahun lamanya.