Lima Legislator Sulsel Dapil 5 Sepakat Untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Lima Anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai melakukan pertemuan di Nipah Mall, Makassar, Selasa 8 Oktober 2019.

Terkini.id — Lima Anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai melakukan pertemuan di Nipah Mall, Makassar, Selasa 8 Oktober 2019.

Mereka adalah, Andi Anwar Purnomo (PKB), Andi Edy Manaf (PAN), Andi Ayu Andira (Golkar), Isnaeni (PKS), serta Arum Spink (NasDem).

Arum Spink yang dimintai tanggapan terkait hal itu mengaku, pertemuan tersebut dilakukan disela-sela agenda rapat DPRD Sulsel.

Dalam pertemuan itu, lanjut Pipink sapaan Arum Spink, kelimanya bersepakat untuk mengesampingkan kepentingan pribadi dan solid memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dari dapil V.

“Saya dan Pak Andi Edy Manaf, bersepakat menunjuk Pak Andi Anwar Purnomo sebagai “ketua kelas”, jadi beliau yang memotori, merancang dan menjadi corong informasi,” kata Pipink

Baca juga:

Dikonfirmasi terpisah, Andi Aan, sapaan akrab Andi Anwar Purnomo mengungkapkan, mereka telah merancang beberapa agenda penting yang akan dikerjakan bersama-sama, termasuk melakukan kunjungan ke masyarakat sebelum pembahasan APBD Pokok tahun 2020.

“Intinya kita siap bekerja untuk kepentingan masyarakat di dapil V. Insya Allah kita juga akan melakukan reses bersama di dapil,” kata putra Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali itu.

Selain itu, lanjut Andi Aan, pekan depan mereka juga akan segera melakukan pertemuan dengan semua elemen masyarakat asal Dapil V yang ada di Makassar, baik dari kalangan aktivis mahasiswa, tokoh masyarakat, serta akademisi.

“Insya Allah pekan depan kita rencanakan membuat kegiatan temanya Legislator mendengar. Jadi kita mengundang semua elemen masyarakat, mendengarkan masukan mereka terkait apa yang harus kami lakukan,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

New Normal Life, Kadis Kesehatan Sulsel: Pelan-Pelan Beradaptasi Dengan Covid-19

Penjual Jalangkote di Maros Firman Dijadikan Anak Asuh, Wakil Gubernur: Semoga Allah Membalasnya

Wakil Gubernur Sulsel Bantu Bocah Putus Sekolah Penjual Jalangkote di Maros

16 Tenaga Medis RSUP Wahidin Sudirohusodo Positif Covid-19

Bangkitkan Nilai Kebangsaan, Debbie Purnama Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga Makassar

Jelang Idul Fitri, Legislator DPRD Sulsel Ini Bagikan Sejumlah Paket Sembako

Update 21 Mei Pasien Virus Corona Covid-19 di Sulsel

Pemprov dan USAID JALIN Optimalkan Program 1000 HPK

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar