Mahasiswa Universitas Negeri Makassar Periksa Gigi Gratis

Direktur Utama Klinik Ikrar Advanced Medicine CSI, Dr Wachyudi Muchsin yang akrab disapa Dokter Koboi gelar pemeriksaan kesehatan di Kampus Unm Gunung Sari, Selasa 2 April 2019.

Terkini.id,Makassar –  Direktur Utama Klinik Ikrar Advanced Medicine CSI, Dr Wachyudi Muchsin yang akrab disapa Dokter Koboi gelar pemeriksaan kesehatan di Kampus UNM Gunung Sari, Selasa 2 April 2019. Menariknya, pemeriksaan kesehatan ini pun tidak memungut biaya sepesrr pun atau secara cuma-cuma (gratis).

“Pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan momentum penyambutan hari lahir UKM SAR UNM,” tutur Humas IDI Kota Makassar ini.

Disebutkannya, sekitar 118 mahasiswa melakukan pemeriksaan. Dan kata, tidak hanya mahasiswa Unm saja, tapi juga ada mahasiswa dari PTN lain.

“Alhamdulillah, hari ini sekitar 118 pasien kami tangani dari berbagai fakultas di Unm, bahkan ada juga dari kampus lain. Semoga perihal ini bermanfaat tentunya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua UKM SAR UNM, Rahmad mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Dokter Koboi. Karena katanya, Ia tidak mengeluarkan biaya sepeser pun pada pemeriksaan kesehatan ini.

“Mewakili anggota SAR UNM sangat berterima kasih kepada Dr Wachyudi Muchsin karena beliau secara sukarela melakukan pemeriksaan kesehatan dengan dilengkapi obat-obatan di kampus UNM yang merupakan rangkaian kegiatan penyambutan hari lahir SAR UNM,” tutur Rahmad.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis bersama Dokter Koboi, juga digelar donor darah.

“Sekitar 40 kantong darah berhasil dikumpulkan pada kegiatan ini. Kami berharap, hal ini bermanfaat bagi banyak orang,” tuturnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="146744" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini