Merinding, Pekerja Salat di Atas Crane Tinggi Viral di Medsos

Terkini.id – Ibadah salat menjadi kewajian sehari-hari bagi setiap umar muslim. Dalam agama Islam, Salat bisa dilaksanakan dalam berbagai situasi. 

Saat sakit dan tidak bisa berdiri, misalnya, umat muslim dibolehkan salat dalam keadaan berbaring di ranjang.

Saat sedang sibuk bekerja pun, salat seharusnya bisa tetap dilaksanakan. Nah, seorang pria baru-baru ini terekam dalam video amatir nampak tak gentar untuk melaksanakan salat di tempat ia bekerja. 

Bukan di kantor atau dalam ruang, pria tersebut nampaknya merupakan seorang karyawan proyek yang sehari-hari bekerja di ketinggian.

Meski tengah bertugas, ia pun nampaknya tak ingin meninggalkan ibadah salat. Ia pun akhirnya terpaksa harus menjalankan ibadah salat di atas crane.

Menarik untuk Anda:

Dalam video tersebut, seorang pria tersebut nampak tak takut untuk salat meski di atas ketinggian. Video tersebut justru membuat warganet merinding. Berikut ulasan selengkapnya.

Dalam sebuah video berdurasi kurang dari 15 detik yang diunggan akun Instagram/@net2netnews, nampak seorang pria berbaju putih terlihat melakukan serangkaian gerakan salat di atas sebuah crane. Seorang pria yang juga mengenakan celana panjang berwarna gelap itu nampak santai menjalankan salat di salah satu sisi crane yang berwarna kuning tersebut.

“Tertangkap kamera, seorang petugas proyek laksanakan ibadah salat di atas crane. Masya Allah, Tabarakallah,” dikutip dari akun Instagram @net2netnews.

“Lokasi proyek tower Victoria Bekasi,” sambungnya.

Bukan sang pria yang ketakutan. Namun, aksinya tersebut justru memicu rasa takut para warganet. Berbagai komentar menggelitik pun dikemas warganet untuk mengungkapkan rasa takut mereka terhadap ketinggian.

“Dia yang melakukan, aku yang gemetar,” tulis fikri_putra23.

Tak hanya itu, aksi seorang pria tersebut juga menuai pujian dan berbagai doa dari warganet. Mereka menilai bahwa sang pria tersebut memiliki akhlak yang baik hingga tak mau terlambat untuk menjalankan dan meninggalkan ibadah salat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Agamanya Dihina oleh Presiden Prancis, Pogba Mundur dari Timnas

Mobil Ambulance Partai Nasdem Dibakar, RMS Maafkan Pelaku: Mereka Anak-anak Kita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar