Meski Menang 3-1 Atas Tuan Rumah, Pelatih Persebaya: Fasilitas Stadion di Bali Tidak Pas untuk Liga 1

Terkini.id, Jakarta – Kemenangan manis Persebaya 3-1 atas Bali United tadi malam Rabu, 5 Januari 22 dalam rangka pekan ke-74 putaran terakhir BRI Liga 1 2021-2022 diwarnai dengan keadaan yang tidak mengenakkan.

Walau meraih hasi kemenangan rupanya pelatih Persebaya Aji Santoso mengeluh. Pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur, 1970 ini mengritik fasilitas di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Baginya, pihak pengelola harus banyak melakukan pembenahan khususnya fasilitas untuk para pemain seperti kamar ganti, locker dan ruangan-ruangan sebelum pemain memasuki lapangan.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Hampir Berkelahi Saat Persebaya Bertanding Lawan Bhayangkara FC,...

Pelatih Persebaya ini menilai fasilitas yang ada di stadion Bali kurang layak untuk selevel Liga 1.

Hal ini digambarkan dengan ruangan ganti yang terlalu sempit, penataan kursi yang apa adanya, termasuk ruang untuk para pemain kala melakukan pemanasan atau peregangan otot.

Baca Juga: Persebaya Menangi Partai Usiran Kontra PSM Makassar, Berkesudahan 3-2

“Tidak pas untuk level Liga 1. Ruangan sempit, panas dan hanya ada kipas angin. Sepertinya pengelola stadion harus mengantisipasi,” tutur Aji Santoso.

Di sisi lain, Persebaya sendiri sempat mengupload video bagaimana kurang layaknya fasilitas di dalam Stadion I Gusti Ngurah Rai yang bahkan menjadi venue utama pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 sebagaimana dilansir terkini.id dari cirebonraya.

Dalam video yang diunggah di laman Twitter Persebaya tersebut, berisi para pemain Persebaya yang berdesak-desakan di ruang ganti yang sempit.

Baca Juga: Persebaya Menangi Partai Usiran Kontra PSM Makassar, Berkesudahan 3-2

Selain itu, ruangan yang sempit juga terkesan acak-acakan. Ada deretan kursi merah seperti umumnya kursi untuk tamu hajatan. Tampak para pemain Persebaya seperti kurang nyaman

Perlu diketahui, dengan hasil tadi malam Persebaya berada di urutan ke-4 di bawah Persib Bandung dengan mengoleksi 33 poin. Di bawah Persebaya, ada Bali United dengan total 29 poin.

Bagikan