Milad kedua, UKM Seni Edelweis guncang Polbangtan Gowa

Milad UKM Seni Edelweis Polbangtan Gowa

Sabtu (26/1) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Edelweis Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa mengadakan perhelatan Milad kedua UKM Seni Edelweis Polbangtan Gowa di lapangan Upacara Polbangtan Gowa. Acara ini dihelat untuk memperingati kiprah UKM Seni Edelweis yang selama dua tahun telah mewarnai kehidupan mahasiswa Polbangtan Gowa sekaligus  dirangkaikan dengan pengukuhan anggota baru.

UKM Seni Edelweis mengguncang Polbangtan Gowa dengan pagelaran tari 4 etnis,tari Panen dan tari Pepe’ Pepe’, pertunjukan teater, Pantomim, musikalisasi puisi, cerpen “Lilyana” serta pertunjukan musik. Yulia Atisa, selaku ketua panitia menuturkan bahwa peringatan milad ini sangat meriah, pasalnya selain dihadiri oleh anggota UKM Seni Edelweis juga di ramaikan oleh beberapa organisasi kemahasiswaan dan komunitas seni dari berbagai universitas yang ada di Makassar dan Gowa.

Rahma yang menahkodai UKM ini mengemukakan bahwa acara ini telah diselenggarakan selama dua tahun berturut-turut dan diharapkan akan terus berlanjut ke tahun-tahun mendatang. Mahasiswi tingkat akhir ini juga terus memotivasi kepada anggota yang sudah dikukuhkan untuk terus mengembangkan bakatnya pada tiga bidang yang ada (seni Musik, Seni Tari dan Seni Teater).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil direktur III Bidang Kemahasiswaan, Ir. Abd. Rahman Arinong, MP. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kegiatan-kegaiatan seperti ini perlu dikembangkan secara kontinyu karena ini merupakan salah satu pembuktian mahasiswa Polbangtan Gowa bahwa mereka juga punya semangat yang luar biasa dengan selalu menghadirkan kreasi dan kreatifitas. diakhir sambutannya, wadir III menambahkan  bahwa acara ini tidak boleh membuat mahasiswa melupakan kejadian yang akhir-akhir ini menimpa saudara-saudara kita di Gowa dan sekitarnya dan mengerharapkan empaty dari seluruh mahasiswa Polbangtan Gowa dengan musibah yang terjadi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften