Momen HUT Makassar, MYKO: ‘Makassar untuk Indonesia, Ewako Makassar’

MYKO
Reservation Officer MYKO, Sofyan Maryo

Terkini.id, Makassar – November menjadi bulan yang spesial untuk Kota Makassar. Pasalnya, di bulan tersebut, Makassar merayakan hari ulang tahunnya.

Di momen HUT Kota Makassar ke 412 pada tahun 2019 ini, sejumlah pihak turut mengucapkan selamat dan menghaturkan harapannya untuk Kota Makassar ke depannya.

Ucapan dan harapan tak hanya datang dari pihak instansi pemerintahan dan masyarakat umum, melainkan juga dari pihak perhotelan. Salah satunya MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Mewakili manajemen MYKO, Sofyan Maryo mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 412 untuk Kota Makassar.

“Selamat ulang tahun Kota Makassar, tempat dimana kami sekeluarga tumbuh hingga saat ini,” ucap Sofyan, Reservation Officer MYKO, Selasa, 12 November 2019.

Pihaknya juga berharap ke depannya Kota Makassar yang tumbuh begitu pesatnya dapat menjadi tujuan wisata populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Makassar, engkau yang maju dengan begitu pesatnya sehingga menjadi kota yang lebih bersih dan menjadi tujuan wisata di kalangan turis, tempat mengadu nasib yang menjanjikan bagi perantau, dan selamanya menjadi rumah tempat kami kembali,” ungkap Sofyan.

Bersama dengan seluruh manajemen MYKO, Sofyan mendoakan agar Kota Daeng (julukan Makassar) terus berkembang, sukses, dan berjaya di kancah nasional dan internasional.

Tak lupa, ia mendoakan agar sektor pariwisata dan perhotelan di Makassar juga terus maju dan berkembang.

“Makassar untuk Indonesia, Ewako Makassar. Sukses dan Jayalah selalu. Doa kami selalu bersamamu,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Pamor Danny Pomanto Dinilai Semakin Lemah

Terkini.id -- Pamor mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dinilai semakin lemah dan tidak lagi menjadi pemain dominan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar