Setelah Mencoblos Buruan ke MYKO, Banyak Promo Spesial Pilpres 2019

MYKO
Promo Pilpres 2019 MYKO Hotel & Convention Center Makassar. (foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Demi mendukung penyelenggaraan Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019 besok, MYKO Hotel & Convention Center Makassar memberikan Promo Spesial “Pilpres 2019”.

Bagi warga yang telah menggunakan hak pilihnya (dengan menujukkan bukti jari yang sudah dibubuhi tinta Pemilu) akan langsung mendapatkan promo spesial di restaurant MYKO, D’Olea, Hana Restaurant, Uvarossa Lounge dan Dinghao Signature.

Promo Uvarossa Lounge

MYKO
(foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Di hari pencoblosan Pilpres 2019, Uvarossa Lounge memberikan promo ‘Beli 1 cake/minuman dapat ekstra 1 cake/minuman’.

Uvarossa MYKO merupakan restoran sempurna bagi Anda yang mencari ketenangan dan suasana santai dalam sensasi eksklusif. Lokasi restoran ini berada di samping lobi MYKO Hotel lantai 3.

Di tempat ini Anda bisa menikmati Teh Chamomile dan sepotong Opera Cake yang disajikan dengan lapisan cokelat gelap di setiap gigitannya.

Promo D’Olea dan Hana Restaurant

MYKO
(foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Di hari Pilpres 2019 besok, dua restoran lainnya milik MYKO, D’Olea dan Hana Restaurant, memberikan promo spesial ‘Pay 10 get 2 extra! (All You Can Eat)’.

Setelah mencoblos di TPS, Anda bersama keluarga bisa datang ramai-ramai untuk menikmati sepuasnya hidangan yang disajikan oleh D’Olea dan Hana Restaurant.

Untuk harga, Anda tak perlu khawatir. Khusus tanggal 17 April 2019, harga promo per pax kedua restaurant tersebut yakni IDR. 99.000++/pax.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi tim reservasi MYKO di nomor : 0821-877-88877 atau 0411-4673999.

Berbagai promo lainnya juga bisa dicek di akun instagram, @mykohotelmakassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti