Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Ajak Jalin Sinergitas

Terkini.id, Barru – Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa yang ke-59 tahun mengusung tema ‘Kita tingkatkan pengabdian demi kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri’.

Perayaannya turut dilaksanakan di Kabupaten Barru, pada hari ini, Senin 22 Juli 2019.

Dengan momentum tersebut, Bupati Barru, Suardi Saleh, turut serta mengucapkan selamat hari Adhyaksa yang ke 59 pada tahun 2019 ini.

“Semoga dengan momentum tersebut Kejaksaan tetap eksis dalam melaksanakan tugas baik sebagai Pengacara Negara maupun dalam menjalankan tugas hukum,” harapnya.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Barru selama ini terus berbuat demi menghindari terjadinya pelanggaran Pidana.

Menarik untuk Anda:

“Kejaksaan dari tahun ke tahun khususnya kejaksaan Negeri Kabupaten Barru, terus memberikan perhatiannya dalam pelaksanaan pemerintahan dan juga pengelolaan keuangan ditingkat Pemda Barru, bahkan mereka terus memberikan eksistensi dalam mengawal hal tersebut,” kata dia lagi.

Suardi berharap,agar kejaksaan Negeri Barru tetap menjaga kerjasama dan komunikasi yang baik, sehingga Sinergitas dan juga kerjasama tersebut tetap terpelihara.

“Mari kita tetap jaga sinergitas dan kerja sama yang baik, demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barru,” harap dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Ada Isu Pejabat Barru Reaktif Rapid Test Saat ke Masamba, Ini Klarifikasi Gugus Tugas Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar