Bupati Barru Dampingi Menhub Tinjau Progres Pembangunan Rel Kereta Api

Bupati Barru
Bupati Barru, Suardi Saleh, mendampingi Menteri Perhubungan saat meninjau progres pembangunan Rel Kereta Api trans Sulawesi

Terkini.id, Barru – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, berkunjung di Kabupaten Barru, dalam rangka memantau progres pembangunan Rel Kereta Api trans Sulawesi yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kota Parepare dan sejumlah daerah lainnya.

Kunjungan kerja Menteri Perhubungan tersebut disambut langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, dan Gubernur Sulawesi Selatan, yang turut mendampingi Menhub saat melakukan kunjungan kerja tersebut.

Selain berkunjung ke lokasi pembangunan Rel Kereta Api, Menhub juga menyempatkan bersilaturrahim dengan Pengurus Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal-Irsyad (DDI) Mangkoso Kabupaten Barru, Rabu 20 Maret 2019.

Menteri Perhubungan tinjau progres pembangunan rel kereta api di Barru

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, kunjungan Menteri Perhubungan di Kabupaten Barru, tidak lain untuk memastikan progres pelaksanaan pembangunan rel kereta api yang ada di Kabupaten Barru.

“Pada kesemapatan ini juga kami menyempatkan melakukan uji coba terhadap 44 Km rel kereta api yang telah selesai, untuk kemudian memastikan jika progresnya berjalan lancar, dan beliau berjanji akan tetap melanjutkan program ini,” terangnya.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, meyakini, jika program pembangunan rel kereta api trans sulawesi ini akan terus berlanjut hingga semua yang direncanakan bisa tercapai.

“Kita pastikan program ini akan terus berlanjut, dan saya meyakini jika tidak akan kita hentikan hingga programnya selesai,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini