Munafri Arifuddin Minta Doa ke Warga untuk Kemenangan PSM

CEO PSM Munafri Arifuddin meminta doa kemenangan PSM

Terkini.id,Makassar – CEO PSM Munafri Arifuddin menyebut sengaja mengundang warga dari berbagai pelosok Kelurahan dan Kecamatan di Kota Makassar semata-mata untuk membangun silaturahmi sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

“Kehadiran saudara-saudara menjadi kebanggaan dan memberi harapan besar pada diri saya bahwa hari ini, di Makassar saya tidak akan mungkin jalan sendiri lagi,” katanya di kediamanya, Jalan Chairil Anwar, Makassar, Kamis 2 Mei 2019 kemarin.

Dia mengatakan tak ingin lagi mendengar ada pertengkaran akibat pemilu. Untuk itu, ia menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Makassar tetap menjaga satu sama lain.

“Mulai malam ini kita hilangkan semua, kita masuk bulan suci Ramadan dengan hati yang bersih,” imbuhnya.

Munafri pun menuturkan bahwa selama ini dirinya menyibukkan diri untuk membangun sebuah tim di PSM yang profesional.

“Artinya apa tidak semua klub yang ada di Indonesia bisa berlaga di kejuaraan Asia. Dan sampai hari ini, satu-satunya klub Indonesia yang lolos masuk semifinal kejuaraan Asia adalah PSM,”

Pada kesempatan tersebut, dia meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk memberikan doa kepada PSM agar mampu menjadi juara.

Terpisah, Mantan Camat Mamajang Andi Haeruddin Tamrin menilai kehadirannya untuk membangun silaturahmi yang mempertemukan seluruh elemen masyarakat, baik suporter dan pemuda.

“Tujuannya dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan. Kami selaku fanatisme PSM berharap ke depan lebih maju lagi,” jelasnya.

Selain itu, dia mengatakan setelah berakhirnya pileg dan pilpres maka perlu untuk saling menjaga keamanan Kota Makassar secara bersama-sama.

“Marilah kita membantu aparat TNI dan Polri untuk memberikan suasana kondusif kepada seluruh warga Makassar sehingga tercipta masyarakat yang damai,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

POSKI II PTKIS di Sidrap Resmi Ditutup

Terkini.id, Sidrap - Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua