Murniati, Caleg DPRD Propinsi dari Partai PBB Terus Bergerak Penuhi Undangan Warga

Murniati, S.Ag Caleg Provinsi Sulsel dari partai PBB memenuhi undangan warga

Terkini.id,Makassar – Caleg Partai Bulan Bintang nomor urut 1 untuk DPRD Propinsi Murniati, S.Ag terus bergerak. Tak kenal siang atau malam. Dusun demi dusun, desa demi desa, kecamatan di dapilnya yakni Kabupaten Bulukumba dan Sinjai terus didatangi. Dari rumah ke rumah, Ia menyapa warga dan keluarga. Semua dilakukan demi memenuhi undangan masyarakat.

Nama Murniati, S.Ag memang cukup dikenal oleh warga di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, pasalnya jebolan Pondok Pesantren Babul Khaer ini tercatat sebagai Caleg Potensial DPRD Propinsi yang ada di Bulukumba dan Sinjai.

Ketua Muslimat Bintang Sulawesi Selatan ini mengaku nyaris tak ada waktu untuk istrahat. Hampir setiap hari silih berganti masyarakat mengundang dia untuk bertatap muka.

“Alhamdulillah banyak sekali warga dan keluarga yang mengundang bertemu langsung. Bahkan ada yang mengundang saya untuk membawakan pengajian, atau mengaji Tauziyah bahkan membawakan hikmah Isra. Bagi saya diundang mengaji dan ceramah bukan kali pertama tetapi sudah sering,” ujar Direktur Wilayah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah (LPPKS) BKPRMI Sulsel ini.

Mantan Ketua TP PKK Borongpalala Kecamatan Pattallassang Gowa dua periode ini juga menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi warga di Daerah Pemilihan V (Bulukumba dan Sinjai) jika dirinya dipercayakan oleh masyarakat untuk di pilih menuju DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah saya bergerak ke sejumlah titik tanpa merasa lelah memenuhi undangan warga. Apalagi saya bisa bertemu dan menyapa masyarakat secara langsung serta mendengarkan harapan-harapan warga,” tutur Ketua FORHATI Kabupaten Gowa ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

SMP Negeri 13 Parepare Sepi Pendaftar

Terkini.id,Parepare - Salah satu sekolah di kota Parepare mengalami penurun jumlah pendaftar pada penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019, adalah Sekolah Menengah Pertama