Masuk

Mustofa Nahra: Hanya Noel yang Punya Idealisme Hebat Seperti Ini di Tengah-Tengah Para Pendukung Rezim

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya melontarkan pujian kepada Ketua Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer alias Noel yang tak takut dipecat karena membela tersangka teroris, Munarman.

Ia mengatakan bahwa hanya Noel yang memiliki idealism hebat seperti ini di antara para pendukung Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

“Ini namanya: Idealisme. Saya rasa hanya Noel yang punya idealisme hebat seperti ini, di tengah-tengah para pendukung rezim yang ada,” kata Mustofa Nahra melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis, 3 Maret 2022.

Baca Juga: Wasekjen PBNU Minta Polri Ungkap Aliran Dana di Kasus ACT, Mustofa Nahra: Sekalian Aliran Dana dari Maming

Sebelumnya diberitakan Terkini, Noel merespons desakan beberapa pendukung Presiden Jokowi agar ia dipecat dari jabatannya sebagai komisaris di sa;ah satu perusahaan BUMN.

Sekedar catatan, salah satu pendukung Presiden Jokowi yang mendesak agar Noel dipecat adalah pegiat media sosial, Denny Siregar.

“Saya ngga ada urusan sama jabatan saya sekarang, soal saya tanpa jadi komisaris pun saya sudah bisa hidup,” tegas Noel dalam acara “Kontroversi Kasus Munarman” yang ditayangkan tvOneNews pada Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: Ruhut Sindir Anies yang Nikahkan Anak Pakai Bahasa Arab, Mustofa Nahra: Ini Udah Keterlaluan

“Kalau mereka mau ambil komisaris saya ambil aja, ngga ngaruh, kita ini aktivis kita punya komitmen kebangsaan, kalau cuman jabatan ambil aja ngga ada urusan,” sambungnya.

Noel lantas menyinggung bahwa narasi perpecahan bangsa akan terus terjadi akibat ulah Denny Siregar yang terus memupuk kebencian.

“Ini orkestrasi liar ini yang mainkan kan Denny Siregar. Denny Siregar woy, ingat narasi perpecahan ini anda akan bertanggung jawab. Ini aktivis media sosial yang ideologinya ideologi konten mana ngerti tentang pancasila mana ngerti soal kebangsaan,” katanya.