Nantikan Pameran Pernikahan di Four Points, Ada Konsultan Wedding

General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana memberikan penjelasan terkait rencana gelaran pameran pernikahan 16 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Terkini.id,Makassar – Awal tahun menjadi pilihan tepat buat Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati. Namun, apakah kamu sudah mulai memikirkan apa saja yang perlu disiapkan buat hari H pernikahanmu?

Tidak usah khawatir dan berpikir panjang, datang saja ke pameran pernikahan mewah yang diselenggarakan Four Points by Sheraton Makassar yang berlokasi di jalan Andi Djemma Makassar. Di hotel ini akan ada pameran pernikahan lain dari yang biasanya. Waktunya 16 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Marcom Manager Four Points by Sheraton, Mahardika mengatakan pameran pernikahan yang akan berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar pada 16 hingga 17 Februari 2019 mendatang akan menghadirkan sejumlah vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan bagi calon pengantin.

“Sedikitnya ada 20 vendor lokal hingga international yang akan mengisi pameran ekslusive ini. Di sini akan tersedia vendor wedding berupa pakaian, EO, bridal, dekorasi, souvenir, fotografi, video, kartu undangan dan sebagainya,”jelas Dika.

Ada konsultan wedding

Dijelaskan Mahardika, adapun tema pamerannya The Art of Wedding Gallery sesi 3 adalah International Wedding. Berbagai program menarik ditawarkan selama periode pameran, mulai full decoration traditional & international wedding, tutorial & workshop make-up langsung dari MUA ternama kota Makassar, talk show designer.

“Kami juga mendatangkan langsung consultant wedding handal yang juga terkenal sebagai ahli Feng-Sui dari Ibukota yaitu Master Felix Andrian,”papar Dika.

Pameran salah satu ajang edukasi calon pengantin

General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana mengatakan tujuan diadakannya pameran pernikahan ini sebagai edukasi untuk para calon pengantin serta memberi pilihan pernikahan calon mempelai yang akan mereka gunakan.

“Jadi calon pengantin bisa memilih paket pernikahan sesuai budget mereka. Bisa juga melakukan konsultasi atau perhitungan biaya dengan vendor yang membuka stand untuk memastikan kesiapan acara sesuai yang dijadwalkan,”ungkap I Gede Sujana.

Bertabur diskon

Dijelaskan pula, pihaknya akan fokus untuk lebih menampilkan pada Chinese Wedding dari sisi promo serta tenant yang berpartisipasi, tetapi tidak ketinggalan juga akan menampilkan traditional wedding sebagai ciri khas dari Four Points by Sheraton Makassar.

“Menikah di Four Points banyak untungnya. Selain promonya, fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Berkapasitas hingga 5000 orang dengan suguhan cash back hingga Rp10 juta, free pondokan / stall, pilihan akomodasi hotel berbintang di group marriott international alias honeymoon package free yang tak kalah menggiurkan adalah free home set furniture dari retail home & commercial furnishings ternama di Indonesia,”terangnya.

I Gede berharap pameran ini dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Dengan berbagai variasi tenan serta begitu banyak promo menarik.

“Kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu berbagai program menarik selama periode pameran. Pameran ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi warga Makassar selama bulan kasih sayang & perayaan imlek,”tutup I Gede Sujana.

Komentar

Rekomendasi

MYKO Hotel & Convention Center Makassar Raih Penghargaan Kuliner 2019

Resmi Dibentuk, ISSI Bulukumba Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Tema ‘Military Zone’ Ramaikan Malam Tahun Baru di Melia, Ini Paketnya

Celebes Fashion & Fusion, Pertunjukan Seni Budaya Meriahkan Malam Tahun Baru di Harper Perintis

Tiga Layanan Trendy Terbaru dari Four Points by Sheraton Makassar

Seasonal Package Hotel d’ Maleo Makassar, Mulai Rp300 Ribu

Buruan, Ada Promo Akhir Bulan Menarik di Hotel Aston Makassar

Ini Dia Fasilitas Menarik yang Ada di d’Maleo Hotel Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar