Nasruddin, Sekda Barru Kini Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) resmi melantik mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin, menjadi Wakil Bupati Kabupaten Barru/ Ana Ridwan

Terkini.id, Barru – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) resmi melantik mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin, menjadi Wakil Bupati Kabupaten Barru, untuk mengisi masa jabatan mendampingi Bupati Barru, Suardi Saleh, selama masa jabatan yang tersisa.

Wakil Bupati Barru, dilantik di Islamic Centre Kabupaten Barru, yang dihadiri langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, anggota DPRD Kabupaten Barru yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Priode 2019-2024, serta sejumlah Forum Pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Barru, serta pejabat dan ASN Lingkup Kabupaten Barru.

Nasruddin, terpilih menjadi wakil Bupati Barru setelah melalui tahapan seleksi dan Pemilihan Wakil Bupati, yang dilaksanakan DPRD Kabupaten dan berhasil keluar sebagai pemenang setelah mampu mengalahkan suara rivalnya dalam seleksi tersebut.

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, mengatakan, dengan adanya pelantikan jabatan kepada Wakil Gubernur Sulsel, tentunya untuk melengkapi proses Pemerintahan di Kabupaten Barru.

“Selama ini Bapak Bupati Barru terlalu lama jomblo, jadi dengan adanya wakil yang kami lantik baru saja ini, menjawab kejombloan Bupati Barru, jadi sekarang ini bapak bukan lagi bujangan,”canda Nurdin Abdullah.

Putra Kelahiran Kota Parepare ini, menuturkan, jika dengan proses pelantikan tersebut menjadi semangat baru Bupati Barru, Suardi Saleh, dalam melaksanakan tugas Pemerintahan di Kabupaten Barru.

“Semoga dengan pelantikan Wakil ini menjadi semangat baru Bupati Barru untuk melaksanakan Pemerintahan du Kabupaten Barru,”ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini