Oknum ASN dan Guru di Jeneponto Bantah Berbuat Mesum di Atas Mobil

Mesum di mobil
Ilustrasi mesum di atas mobil

Terkini.id, Jeneponto – Oknum ASN dan seorang guru di Jeneponto diduga berbuat tidak senonoh dalam sebuah mobil di tempat parkiran kantor Bupati Kabupaten Jeneponto, Selasa, 12 Maret 2019. Kabar tersebut lantas dibantah oleh yang bersangkutan.

Perempuan yang diduga tersebut adalah oknum salah seorang guru Sekolah dasar di Kecamatan Turatea. Sedangkan laki-laki adalah oknum ASN staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto.

Oknum guru berinisial H yang diduga itu angkat bicara saat dikonfirmasi awak media  di Cafe 88 Jeneponto. Ia mengatakan, inisial nama yang beredar di media sosial bukanlah dirinya.

“Inisial H yang beredar di media sosial itu bukan saya, mobil itu berdekatan dengan mobil saya,” kata oknum guru tersebut, Selasa 12 Maret 2019.

Dia mengaku jika dirinya datang dan memarkir mobilnya di parkiran kantor Bupati Jeneponto sekitar pukul 08.00 Wita.

“Sudah saya parkir mobil, saya ke tempat fotokopi. Saat hendak kembali ke mobil sudah banyak orang sehingga kaget. Karena sudah banyak sekali orang,” ungkapnya.

Oknum Pria juga membantah

Sementara, Oknum laki-laki yang diduga melakukan perbuatan mesum di atas mobil tersebut juga membantah tudingan jika dirinya melakukan tindakan tidak terpuji itu. Menurutnya, di atas mobil  itu tidak berbuat apa-apa.

“Saya hanya posisi sopir sedangkan ketiga perempuan lainnya berada di belakang dan depan. Jadi tidak benar itu jika saya melakukan hubungan intim di atas mobil. Saya berempat diatas mobil, tiga perempuan itu duduk di belakang. Yang saya kenal inisial N, dua orang perempuan temannya N,” tutur laki-laki oknum ASN staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto.

Dia juga membantah tidak kenal dengan perempuan inisial H. “Saya tidak kenal dengan perempuan itu,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ragam

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mudik

Terkini.id, Jakarta - Aktifitas mudik sudah menjadi tradisi setiap kali jelang lebaran Idul Fitri. Saat ini, masyarakat pun sudah melakukan berbagai persiapan untuk mudik ke