Masuk

Oknum Karyawan Tambang Dipolisikan Istri Sah

Komentar

Terkini.id, Makassar – Diduga salah satu oknum karyawan tambang berinisial AN (55), warga kecamatan Towuti Luwu Timur selingkuh dengan wanita lain oleh sang Istri sah yang mengakibatkan AN harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Diketahui AN dilaporkan ke Mapolsek Towati oleh sang Istri sah berinisial SM (50) warga desa Langkea Raya Kecamatan Towati, Luwu Timur, Jumat 1 Oktober 2021 kemarin.

Dari laporan SM menyatakan bahwa AN sudah setahun tidak pulang ke rumah, hingga SM menerima kabar jika AN telah menikahi seorang wanita berinisial WA dan telah tinggal satu atap di sebuah rumah kost.

Baca Juga: Vale Bangun Fasilitas Olahraga Bola Voli di Mahalona Raya Lutim

Selain itu, diketahui pula bahwa AN menikah dengan WA tanpa izin dan sepengetahuan SM sebagai istri sah.

”Sudah satu tahun pergi tidak pulang-pulang, saya dapat kabar kalau dia sudah menikah dengan perempuan lain, dan sudah tinggal bersama di rumah kost,” Ucap SM saat melaporkan suaminya di Mapolsek Towuti.

SM juga membeberkan bahwa WA masih memiliki suami sah pula, saat pertama kali pergi bersama sang suami SM.

Baca Juga: Hadi Tjahjanto, Menteri ATR/BPN, Ungkap: Mafia Tanah Itu Ada Lima Oknum, Termasuk Oknum Kecamatan dan Kepala Desa

Namun saat ini, SM tidak mengetahui pasti, apakah WA masih bersama suaminya atau sudah resmi cerai.

”Ini perempuan ada suaminya, suami istri dulu, saya kasi kerja sebagai karyawan di kebun, kalau sekarang saya sudah tidak tahu lagi, apakah sudah cerai atau belum dengan suaminya,” tutur SM.

SM juga mengatakan bahwa sejak AN pergi setahun lebih, dirinya juga tidak penah lagi dinafkahi, rekening gaji dari perusahaan telah diganti oleh AN sehingga dia dan anaknya tidak lagi menerima apapun.

Sebelumnya, masalah ini telah diadukan SM di Kantor Desa, hingga pihak Desa menyurati AN untuk dimediasi, namun AN menolak.

Baca Juga: Penggelapan Mobil oleh Oknum Polisi Disanksi 14 Hari Kurungan, Netizen: Harusnya Dipecat

”Sejak pergi saya tidak pernah lagi dinafkahi, rekening gajinya juga sudah diganti sembunyi-sembunyi, saya sudah pernah mengadu ke kantor Desa tapi dia tidak mau hadiri penggilan Desa,” Kata SM.

Kata SM Ini kali kedua AN pergi dengan perempuan yang sama, namun kembali kerumah setelah suami sah WA tersebut mempersoalkan.

SM berharap agar masalah yang menimpa dirinya ini diproses sesuai hukum yang berlaku, ia juga berharap ada sanksi dari perusahaan tempat suaminya bekerja.

Berdasarkan laporan SM, Polisi akhirnya menjemput AN dan WA untuk dimintai keterangan, saat dijemput keduanya tidak berkutik, pasalnya mereka berdua ditemukan didalam rumah kost, Jumat 01 Oktober 2021 sekitar pukul. 21.00 WITA.