PA 212 Nyatakan Siap Bantu TNI Jaga Keutuhan NKRI, Netizen: Emang Lho Siapa?

Terkini.id, Jakarta – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan jika PA 212 siap dalam membantu TNI Angakatan Darat (AD) dalam menjaga keutuhan NKRI.

Slamet menyampaikan jika selama ini umat Islam dan TNI telah menjalin hubungan persaudaraan yang harmonis selama ini.

Menanggapi pernyataan Slamet Maarif, Netizen mengatakan jika PA 212 itu bukan siapa-siapa dan mengkhawatirkan jika malah menambah kekacauan.

Baca Juga: Mengenal Sosok Habib Luthfi yang Telah Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan...

“Emang lho siapa ? Mau bantu TNI AD, tanpa lho bantu mereka dah kuat secara territorial, ngaca!!!!”, tulis Netizen @gmq*** di kolom akun Twitter Kompas.com, dikutip pada, Jumat 4 Maret 2022.

Screenshot komentar netizen dikolom komentar KompasTv (Twitter).

Netizen menilai jika PA 212 bukan siapa-siapa dan selama ini rekam jejaknya selalu membuat keonaran dan Netizen beranggapan jika TNI sudah memiliki kekuatan tanpa bantuan PA 212.

Baca Juga: Mengejutkan, Ustadz Abu Yahya Haramkan Jalan-Jalan ke Negeri Kafir: Gak...

Sebelumnya, Slamet Maarif menyatakan kesiapan PA 212 dalam membela keutuhan NKRI bersama TNI AD.

Dia juga mengklaim jika relasi TNI dan Umat Islam harus diperkuat dengan berbagai kerjasama dan kegiatan silaturahmi antara kedua bela pihak.

“Kami dari PA 212 siap mendukung dan bekerjasama untuk mewujudkan konsep TNI AD dekat di hati rakyat”, kata Slamet Maarif, dikutip dari Kompas Tv, Jumat 4 Maret 2022.

Baca Juga: Mengejutkan, Ustadz Abu Yahya Haramkan Jalan-Jalan ke Negeri Kafir: Gak...

Slamet juga menyampaikan persatuan dan kesatuan bangsa harus menjadi agenda utama yang perlu diperjuangkan seluruh kelompok masyarakat.

“Keberagaman harus kita jaga. Rakyat Indonesia tidak boleh terpecah belah, meskipun kita bebeda suku, ras, agama, dan golongan”, katanya lagi.

Slamet menambahkan jika kerjasama anatara TNI AD dan PA 212 bukanlah sesuatu hal yang sulit dibentuk.

Bagikan